Jelang Nataru 2021, Ini Skema Taman Wisata MBS Bergaya Eropa Hadapi Pengunjung

- 12 Desember 2020, 16:58 WIB
Taman Wiata Mahoni Bangun Sentosa (MBS) Kota Serang
Taman Wiata Mahoni Bangun Sentosa (MBS) Kota Serang /Serangnews/

SERANG NEWS - Jelang Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2021 Taman Wisata Mahoni Bangun Sentosa (MBS) Kota Serang yang memiliki gaya eropa siapkan skema menghadapi pengunjung terlebih di masa pandemi covid-19.

Direktur Utama MBS, Haerudin mengatakan pada malam tahun baru wisata MBS akan ditutup untuk umum, hanya ada kariawan saja.

Jelang Nataru 2021, kata Haerudin protokol kesehatan covid-19 diperketat sekemanya yaitu mulai dari pintu masuk, kemudian dengan luas lahan 4,2 hektare dibagi jarak antar pengunjung.

Baca Juga: Gantikan Irjen Pol Fiandar Jabat Kapolda Banten, Ini Profil Irjen Pol Rudy Heriyanto

Selain itu, kata dia, himbauan bagi para pengunjung di MBS untuk menggunakan protokol kesehatan dilakukan per 30 menit lewat pengeras suara.

"Dengan pemerintah juga kita kerjasama, polisi, satpol PP, polsek puskesmas kita jaga bersama -sama. Sering kontrol pemerintah," katanya kepada wartawan di MBS Kota Serang, Sabtu 12 Desember 2020.

"Rencananya kita perketat protokol kesehatan saja, kemudian tempat - tempat yang dijadiian kerumunan seperti Aula kita kasih batasan, Saung Saung tetap kita batasi," imbuhnya.

Untuk aturan secara husus masuk MBS jelang Nataru 2021, dikatakan Haerudin, tidak ada. Intinya, kata dia, hanya memperketat protokol kesehatan saja.

Baca Juga: Ultimatum Lima Petinggi FPI, Polisi: Menyerahkan Diri atau Ditangkap?

Halaman:

Editor: Adi R


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x