Ini 7 Tempat Wisata di Banten yang Tak Kalah Eksotis dengan Wisata di Luar Negeri dan Cocok untuk Swafoto

- 13 Februari 2021, 14:53 WIB
Salah satu destinasi wisata di Banten, Negeri di Atas Awan, Gunung Luhur, Desa Citorek Kidul, Kecamatan Cibeber, Kabupaten Lebak.
Salah satu destinasi wisata di Banten, Negeri di Atas Awan, Gunung Luhur, Desa Citorek Kidul, Kecamatan Cibeber, Kabupaten Lebak. /Portal Lebak/Haeru/

SERANG NEWS - Provinsi Banten sangat kaya akan keindahan tempat wisata. Banyak tempat wisata yang eksotis dan tidak kalah dengan wisata di luar negeri dan cocok swafoto.

Tempat wisata ini mulai dari panorama alam pegunungan, pantai, hingga bangunan bersejarah yang memiliki nilai eksotika yang elok dan menawan.

Tak jarang tempat wisata ini membuat pengunjung dari dalam dan luar negeri tercengang dengan suguhan panoramanya. Bahkan sangat cocok untuk swafoto sebagai kenangan yang indah.

Baca Juga: Objek Wisata Baru di Bukit Waruwangi, Bisa Berenang Sambil Ngopi di Atas Gunung

Baca Juga: Terungkap, Ini 5 Pantai yang Sering Dikunjungi Mantan Menteri Kelautan Susi Pudjiastuti

Tempat wisata di Banten tidak hanya berupa pantai saja, berbagai destinasi yang masih bersih dan terjaga keasriannya sampai saat ini.

Sudah siap di buat terpukau oleh keindahan di setiap objek wisata yang ada di Banten Berikut beberapa tempat wisata di Banten yang tak kalah eksotis dengan wisata di luar negeri dan cocok untuk swafoto:

1. Pulau Sangiang

Pesona Pantai Pulau Sangiang yang memiliki keindahan pasir putih dan terumbu karang yang masih terjaga.
Pesona Pantai Pulau Sangiang yang memiliki keindahan pasir putih dan terumbu karang yang masih terjaga. Instagram.com/@lustikasitumorang

Halaman:

Editor: Ken Supriyono

Sumber: Berbagai sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x