Begal Berdarah Dingin Dibekuk Polres Serang di Jakarta Barat

- 8 November 2020, 19:09 WIB
ilustrasi ditangkap polisi
ilustrasi ditangkap polisi /Lingkar Madiun/

 

SERANGNEWS.COM - Penjahat spesialis rampas motor pengojek diringkus petugas gabungan Unit Reskrim Polsek Carenang dan Tim Reserse Mobile (Resmob) Polres Serang. 

Muniri alias Begeng (24) gembong begal yang jadi buruan jajaran Polda Banten ini, diringkus di tempat persembunyiannya di Kelurahan Grogol, Kecamatan Petamburan, Jakarta Barat.

Bandit jalanan yang dikenal berdarah dingin ini terpaksa dilumpuhkan dengan timah panas karena melakukan perlawanan dan mencoba melarikan diri saat diminta untuk menunjukan barang bukti hasil kejahatan. 

Dari tangan tersangka, petugas berhasil mengamankan barang bukti 2 senjata tajam serta 3 unit kendaraan hasil rampasan.

Baca Juga: Tahun Depan Kemenag Rubah Penyaluran BOS Madrasah, Ini Skemanya

Baca Juga: BLT Subsidi Gaji BPJS Ketenagakerjaan Cair Lagi, Silahkan Cek di Sini Bagi yang Dananya Belum Masuk

"Tersangka berhasil ditangkap di tempat persembunyiannya di daerah Petamburan, Jakarta Barat. Tersangka terpaksa dilakukan tindakan tegas dan terukur karena melawan dan mencoba melarikan diri saat dilakukan pengembangan," ungkap Kapolres Serang AKBP Mariyono saat ekspose di gedung Sarja Arya Racana Mapolres Serang, Minggu 8 November 2020. 

Dikatakan Kapolres, tersangka kerap beroperasi di wilayah perbatasan Kabupaten Serang bagian utara - Tangerang dan sasaran adalah tukang ojek yang mangkal disekitar daerah tersebut. Modus operandi yang dilakukan dengan berpura-pura sebagai penumpang.

Halaman:

Editor: Kiki


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x