HEBOH AKP Rita Yuliana Diisukan Punya Hubungan dengan Ferdy Sambo, Disebut Menikah 2014, Beredar Bukti Foto

- 28 Juli 2022, 14:46 WIB
Terungkap status pernikahan AKP Rita Yuliana yang selama ini diisukan memiliki hubungan dengan Irjen Ferdy Sambo.
Terungkap status pernikahan AKP Rita Yuliana yang selama ini diisukan memiliki hubungan dengan Irjen Ferdy Sambo. /kolase foto Twitter @Tata241Rita /

SERANG NEWS – Sosok AKP Rita Yuliana akan dibahas di dalam artikel ini setelah polisi berparas cantik ini mendadak viral dan menjadi pembicaraan di masyarakat.

Nama AKP Rita Yuliana menjadi sorotan di tengah terjadinya peristiwa polisi tembak polisi yang berujung pada tewasnya Brigadir J atau Nofriansyah Yosua Hutabarat oleh Bharada E pada Jumat 8 Juli 2022.

Perisitwa tersebut terjadi di rumah dinas Kadiv Propam non-aktif Irjen Ferdy Sambo, di Kompleks Polri Duren Tiga, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Sosok AKP Rita Yuliana ikut terseret dalam peristiwa baku tembak antara Brigadir J oleh Bharada E di rumah dinas Kadiv Propam non-aktif Irjen Ferdy Sambo.

Kabar yang cukup mengejutkan AKP Rita Yuliana disebut-sebut sebagai pemicu. Hal ini lantaran beredar bahwa AKP Rita Yuliana merupakan istri dari Irjen Ferdy Sambo.

Beredar foto yang menujukkan bahwa AKP Rita Yuliana menikah. Dilihat dalam postingan akun Twitter tahun 2014 lalu, yang menunjukkan sebuah pesta pernikahan.

Baca Juga: Profil Bharada E dan Tugas di Keluarga Irjen Ferdy Sambo: Ini Jenis Senjata yang Digunakan Menembak Brigadir J

Namun belum bisa dipastikan kebenaran dari foto tersebut. Pasalnya saat kasus ini mencuat, nama AKP Rita Yuliana disebut-sebut  menjadi pemicu utama terjadinya insiden tersebut.

Alasannya karena AKP Rita Yuliana diisukan memiliki hubungan dengan Irjen fedy Sambo.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri

Sumber: PMJ News Teras Gorontalo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x