Waspada, Pura-pura Nagih Hutang, Pria di Kota Serang Malah Curi Motor

- 28 April 2021, 20:47 WIB
Ilustrasi curanmor. Kawanan resividis di Tasikmalaya melakukan reuni dan beraksi curanmor lagi dengan teknologi membobol motor cuma 10 detik.
Ilustrasi curanmor. Kawanan resividis di Tasikmalaya melakukan reuni dan beraksi curanmor lagi dengan teknologi membobol motor cuma 10 detik. /Tribata News

SERANG NEWS - Ada-ada saja tindak kejahatan kriminal yang dilakukan jaman sekarang, seperti yang terjadi di Kota Serang.

Berpura-pura menagih hutang seorang pria berinisial AH (27) malah mencuri motor milik UJ.

AH Mengaku kenal dan berniat menagih hutang dengan UJ warga Kelurahan Sumur Pecung, Kecamatan Serang, Kota Serang, Banten.

Peristiwa pencurian motor (curanmor) ini terjadi pada Minggu, 25 April 2021 kemarin, sekitar pukul 18.00 wib.

Baca Juga: Sah, UAS Nikahi Gadis Asal Jombang Fatimah Az Zahra

"Modusnya mau nagih hutang, mengaku kenal sama korbannya juga," kata Panit Reskrim Polsek Serang, Ipda Charles Pardede, melalui pesan elektroniknya, Rabu 28 April 2021.

Menurut Charles, pada hari Minggu sore, sekitar pukul 17.00 wib, pelaku yang datang dari pintu belakang, bertemu tetangga korban berinisial Ep.

Ke Ep, pelaku AH mengaku mencari UJ untuk menagih hutang, namun korban sedang tidak ada dirumah.

Saat sampai ke rumah, sekitar pukul 18.00 wib, UJ kaget motor matic nya sudah tidak ada dirumah. Kemudian diberitahu oleh Ep, kalau tadi ada AH yang datang ke rumah korban.

Halaman:

Editor: Kiki


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x