Ribuan Botol Miras Siap Edar Digagalkan Polsek Cikeusal, Satu Mobil Box Diamankan

- 1 April 2021, 19:52 WIB
Ribuan Botol Miras Siap Edar Digagalkan Polsek Cikeusal, Satu Mobil Box Diamankan.
Ribuan Botol Miras Siap Edar Digagalkan Polsek Cikeusal, Satu Mobil Box Diamankan. /Dok Polsek Cikeusal. /

SERANG NEWS - Personil Kepolisian Sektor (Polsek) Cikeusal, Polres Serang mengamankan satu unit mobil box bernomor polisi B 9436 BCW yang mengangkut ribuan botol berisi minuman keras (miras) saat menggelar Operasi Pekat Maung 2021.

Kendaraan yang mengangkut miras berbagai merk tersebut diamankan di simpang Dukuh Kaung, Desa Cimaung, Kecamatan Cikeusal, Kabupaten Serang.

Setelah diamankan di Mapolsek Cikeusal, untuk penyelidikan lebih lanjut, kendaraan berikut sopir dan muatannya kemudian dilimpahkan ke Mapolres Serang.

"Dari hasil pemeriksaan pengemudi, minuman keras jenis bir dan anggur kolesom berbagai merk ini rencananya akan diedarkan ke warung-warung di wilayah Kecamatan Cikeusal, Petir dan Pamarayan," ungkap Kapolsek Cikeusal AKP Agus Buchori Jaffar, Kamis 1 April 2021.

Baca Juga: Bikin Geger Usai Tulis Surat Terbuka untuk Jokowi, Medsos YouTuber Arief Muhammad Banjir Komentar   

Baca Juga: Road to PMPL Ladies SEA 2021! Aerowolf Zoo Juara I PMPL Indonesia Season 3

Kapolsek menjelaskan, dari pengakuan sopir mobil box Nana Sumpena (26) miras tersebut diambil dari gudang di Jakarta.

Sopir warga Kelurahan Drangong, Kecamatan Taktakan, Kota Serang mengaku beberapa kali ditugaskan perusahaan mengirim miras itu ke sejumlah pedagang eceran di wilayah Kabupaten Serang.

"Sudah beberapa kali mengirim ke pedagang di wilayah Kabupaten Serang. Miras diambil dari Jakarta dan langsung diedarkan. Jika tidak habis malam itu, miras selanjutnya disimpan di gudang perusahaan di wilayah Serang Barat," kata Kapolsek.

Halaman:

Editor: Kiki


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x