Bikin Geger Usai Tulis Surat Terbuka untuk Jokowi, Medsos YouTuber Arief Muhammad Banjir Komentar  

- 1 April 2021, 19:28 WIB
Arief Muhammad
Arief Muhammad /Instagram/ariefmuhammad

 

SERANG NEWS – YouTuber Arief Muhammad menjadi viral di media sosial Twitter lantaran surat terbuka yang ia tulis pada Kamis 1 April 2021.

Surat tersebut berisikan keputusan pemerintah soal larangan mudik lebaran. Arief menulis surat tersebut untuk Presiden Jokowi.

"Sehubungan dengan keputusan dari hasil rapat para menteri pada Jumat 26 Maret 2021 yang menyatakan larangan terhadap mudik 2021, dengan berat hati saya harus menyampaikan perasaan sedih," tulis Arief dikutip Serangnews.com dari sumber Instagram @ariefmuhammad pada Kamis, 1 April 2021.

Baca Juga: Setelah NET TV, TVRI Siap Migrasi ke Siaran TV Digital, Imam Brotoseno: Hari Ini pun Kami Siap

Baca Juga: Ada Kurma Ajwa, Ini 10 Jenis Kurma Paling Enak dan Direkomendasikan Menjadi Sajian Buka Puasa Ramadhan

Kesedihan Arief tentu bukan tanpa alasan. Selain tidak bisa mudik ke kampung halaman, larangan itu juga membuatnya tidak bisa bertemu bersama keluarga di momen spesial lebaran Idul Fitri 2021.

Meski begitu, Arief tetap mendukung kebijakan pemerintah yang menurutnya bisa mengurangi dan mencegah penyebaran Covid-19.

"Maka dari itu, untuk menyukseskan maksud tersebut, saya mewakili lapisan masyarakat lainnya meminta agar pertama, Fakir kuota dan warga online terlantar dipelihara oleh negara, Kedua, pemerataan distribusi jodoh atau setidaknya teman untuk bertukar pesan dikala kesepian. Dan ketiga, jaminan terhadap sinyal agar tidak mengalami gangguan selama bulan ramadan maupun lebaran,” lanjut Arief.

Baca Juga: Ramalan Shio Jumat 2 April 2021; Shio Babi, Monyet dan Anjing: Tingkatkan Kasih Sayang Anda

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x