Penyanyi Tombo Ati, Opick Sarankan Masyarakat Banten Banyak Sedakah dan Wirid di Tengah Pandemi

- 25 Desember 2020, 18:53 WIB
Opick
Opick /Serangnews/

SERANG NEWS - Penyanyi religi berjudul Tombo Ati hadiri milad pertama Paguyuban Putra Bangsa Antar Suku (P2BAS) yang berlangsung di PKPRI Serang.

Penyanyi religi, Opick mengatakan ditengah pandemi covid-19 masyarakat Banten hususnya harus menjaga diri dengan menerapkan protokol kesehatan covid-19 karena covid-19 itu benar adanya.

"Yah pandemi covid-19 itu ada, jadi buat temen-temen tetap menjaga diri, pakai masker, cuci tangan lakukan semuanya itu jaga diri dari covid-19," katanya kepada wartawan usai menghadiri acara P2BAS di PKPRI Serang, Jum'at 25 Desember 2020.

Opick juga menyarankan untuk perbanyak wirid, sedekah, sebab hal itu bisa mencegah dari marabahaya.

Baca Juga: Peringati Milad Pertama, P2BAS Santuni 390 Yatim

"Bagi temen-temen yang PD(Percaya Diri) ga pake masker yah wiridannya yang banyak, sedekahnya yang banyak, insyaAllah dahul bala mencegah dari mara bahaya," imbuhnya.

Husus untuk P2BAS yang didalamnya diisi berbeda suku, beda agama. Opick berpesan agar menjadi pejuang bagi pakir dan anak yatim.

"Jadi ini satu semangat yang luar biasa temen-temen solidaritas tanpa batas, jadi hanyak berbeda suku disini, beda darah, beda agama juga. intinya pengen menjadi pejuang pakir, anak anak yatim ini luar biasa," ucapnya.

"Dalam kehidupan ini yang terbaik untuk kita istilahnya paling banyak manfaatnya kepada orang lain. P2BAS ini bisa menjadi contoh kepada kita semuanya, bagaimana senantiasa berbagi meskipun kondisi keuangan kita terbatas," sambung Opick.

Halaman:

Editor: Adi R


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x