Peringati Milad Pertama, P2BAS Santuni 390 Yatim

- 25 Desember 2020, 18:40 WIB
Acara Milad P2BAS
Acara Milad P2BAS /Serangnews/

SERANG NEWS - Di milad pertamanya Paguyuban Putra Bangsa Antar Suku (P2BAS) santuni 390 anak yatim. Santunan yatim tersebut berlangsung di di Gedung PKPRI Serang.

Ketua Umum P2BAS, Adedi Djangkung mengatakan pemberian santunan tersebut dalam rangka untuk sedekah karena bakal dibalas oleh pencipta.

"Alhamdulillah di acara miladnya P2BAS itu santunan 390 anak yatim, itu yang bisa kita berikan karena harta yang nyata itu ketika kita bersedekah," katanya kepada wartawan di PKPRI Serang, Jum'at 25 Desember 2020.

Baca Juga: Update Daftar Penerima Banpres BPUM UMKM, Cek di Sini Agar Dapat BLT Rp 2,4 Juta

Anak yatim yang diberikan santunan tersebut, sambung Adedi, sebagian itu ada di Kabupaten Serang dan Cilegon. Intinya, kata dia, bukan dari panti asuhan tapi gabungan dari rekan-rekan Organisasi Masyarakat (Ormas).

"Kita bukan dari panti asuhan tetapi kita dari rekan-rekan, ormas-ormas lain pun membawa anak yatim untuk di gabungkan. Alhamdulillah hampir rata Ormas di Banten hadir semua," imbuhnya.

Untuk kedepan, dikatakan Adedi, P2BAS bakal belusukan ke desa-desa untuk mencari Mushola yang tidak layak pakai untuk diperbaiki dan layak pakai.

Baca Juga: login Akses Link eform.bri.co.id/bpum, Ini Cara Dapat BLT UMKM NIK Tidak Terdaftar di Eform BPUM BRI

"Untuk kedepannya insyaallah kita per enam bulan akan blusukan ke desa-desa untuk mencari musolah yang tidak layak pakai, kita jadikan layak pakai dan yang tidak terpakai kita buat agar terpakai," ujarnya.

Halaman:

Editor: Adi R


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x