Malam Tahun Baru, Polres Serang Ingatkan Masyarakat Tidak Berkerumun 

- 25 Desember 2020, 13:58 WIB
Polres Serang saat gelar patroli.
Polres Serang saat gelar patroli. /Serangnews. /

SERANG NEWS - Dalam upaya mencegah terjadinya kerumunan massa, Kepolisian Resor (Polres) Serang, Kamis 24 Desember 2020 malam,  menggelar patroli berskala besar di sejumlah titik keramaian serta jalur-jalur rawan kejahatan.

Patroli yang melibatkan seluruh satuan fungsi ini bertugas mencegah penyebaran pandemi Covid-19 serta mengantisipasi gangguan kamtibmas di malam perayaan Natal.

"Patroli ini sekaligus untuk menyampaikan imbauan pemerintah dan maklumat Kapolri kepada masyarakat tentang pentingnya melaksanakan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran pandemi Covid-19. Selain itu untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas," ungkap Kapolres Serang AKBP Mariyono, Jumat 25 Desember 2020. 

Baca Juga: Operasi Yustisi, Polres Serang Jaga Ketat Akses Keluar Kota  

Baca Juga: Jelang Pilkada, Ratusan Personil Polres Serang Jalani Rapid Test 

Kapolres juga mengingatkan masyarakat agar tidak melakukan aktivitas yang dapat mengundang kerumunan pada malam pergantian tahun, seperti pesta atau arak-arakan. Selain itu, juga tidak diperbolehkan mengadakan pesta kembang api.

"Sesuai maklumat Kapolri, untuk tidak melakukan aktivitas yang dapat mengundang kerumunan orang pada malam pergantian tahun, termasuk kegiatan keagaaman di luat tempat ibadah. Apabila masih ditemukan, kami akan melakukan tindakan sesuai perundang-undangan," tegas Kapolres.

Kapolres juga mengingatkan kepada pengelola tempat hiburan malam yang ada di wilayah hukum Polres Serang agar tidak melakukan aktivitas sepanjang imbauan kepala daerah terkait pandemi Covid-19, sampai dicabut. 

Baca Juga: Bantu Warga Terdampak Pandemi Covid-19, Polres Serang Bagikan 12 Ton Beras

Halaman:

Editor: Kiki


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x