Bantu Warga Terdampak Pandemi Covid-19, Polres Serang Bagikan 12 Ton Beras

- 2 Desember 2020, 13:51 WIB
Apel pendistribusian beras 12 Ton bagi masyarakat terdampak Covid-19.
Apel pendistribusian beras 12 Ton bagi masyarakat terdampak Covid-19. /Dok Polres Serang. /

SERANG NEWS - Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Serang AKBP Mariyono menyerahkan bantuan 12 ton beras kepada personil Bhabinkamtibmas untuk selanjutnya didistribusikan kepada warga yang terdampak virus corona atau Covid-19 di wilayah hukum Polres Serang.

Penyerahan bantuan beras dari Mabes Polri ini dilakukan dalam apel yang digelar di halaman Mapolres Serang, Rabu 2 Desember 2020.

"Bantuan ini kami serahkan kepada personil Bhabinkamtibmas untuk segera didistribusikan kepada warga yang terdampak virus corona atau Covid-19 di wilayah kerja masing-masing sesuai data yang sudah dilaporkan," kata AKBP Mariyono. 

Baca Juga: Masih Pandemi Covid-19, Polres Serang Temukan Satu Tempat Hiburan Malam Beroperasi 

Baca Juga: Resmob Polres Serang Bekuk Pelaku Curanmor di Kota Serang, Dua Didor Petugas 

Dikatakan Kapolres, Mabes Polri memiliki program pemberian bantuan melalui Polres-polres di seluruh Indonesia sebagai bentuk perhatian Polri kepada masyarakat di tengah wabah Pandemi Covid-19.

Kapolres mengatakan, seperti penyaluran bantuan sebelumnya, bantuan dari Mabes Polri kali ini berupa paket 5 kilogram beras sebanyak 12 ton.

"Bantuan dari Mabes Polri ini untuk kali keempat melalui Polda Banten diserahkan ke Polsek-polsek, karena mereka mengetahui masyarakat mana yang berhak menerima, khususnya para Bhabinkamtibmas. Dalam pendistribusian bantuan sosial ini, seluruh personil yang bertugas wajib melakukan sesuai protokol kesehatan," jelasnya.

Baca Juga: Polres Jakbar Amankan 10 Motor Curian Asal Pandeglang

Halaman:

Editor: Kiki


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x