Koramil 0201/Serang Ukir Prestasi, Sabet Koramil Terbaik Program KB Kesehatan

- 18 Desember 2020, 22:05 WIB
Koramil 0201 sabet prestasi Koramil terbaik.
Koramil 0201 sabet prestasi Koramil terbaik. /Serangnews. /

SERANG NEWS - Dalam agenda penutupan Program KB Kesehatan Di Wilayah Korem 064/Maulana Yusuf yang dilakukan secara virtual, Koramil 0201/Serang, menyabet predikat Koramil Terbaik ke-satu. 

Terkait program KB Kesehatan tersebut, TNI khususnya Korem 064/Maulana Yusuf dan jajaran, senantiasa akan bersinergi dengan berbagai pihak, seperti Dinas Kesehatan dan BKKBN.

Hal itu dilakukan dalam membantu revitalisasi program kependudukan dan KB Nasional, menuju pencapaian target program Bangga Kencana.

Baca Juga: Pengamanan Nataru, Sebanyak 8.179 Aparat Gabungan TNI/Polri Disiapkan Polda Metro Jaya 

Baca Juga: Kedatangan TNI dan Polri ke Papua Untuk Stabilkan Keamanan 

Hal tersebut disampaikan oleh Komandan Korem 064/Maulana Yusuf Brigjen TNI Gumuruh Winardjatmiko dalam Penutupan Program KB Kesehatan Di Wilayah Korem 064/Maulana Yusuf.

"Namun demikian, keberhasilan yang telah diraih ini hendaknya disikapi dengan baik, karena sejatinya pengabdian kita sudah menjadi kewajiban kita dalam mendukung program pemerintah," imbuh Danrem Jumat 18 Desember 2020. 

Hal senada pun ditambahkan oleh Danramil 0201/Serang Kapten Inf Jakson Beay, dalam mengapresiasi keberhasilannya meraih predikat Koramil Terbaik satu.

Baca Juga: Sedang Bertugas, Seorang Prajurit TNI Hilang Secara Misterius

Halaman:

Editor: Kiki


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah