Persediaan APD Tanaga Medis Menipis, RSDP Nyari Donatur 

- 28 November 2020, 10:22 WIB
Anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI), Tubagus M Ali Ridho Azhari melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Serang pada Jum’at, 27 November 2020.
Anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI), Tubagus M Ali Ridho Azhari melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Serang pada Jum’at, 27 November 2020. /Dok Pemkab Serang./

SERANG NEWS - Persedian alat pelindung diri (APD) bagi tenaga medis Rumah Sakit Drajat Prawiranegara (RSDP) Serang persediaannya sudah menipis hanya bisa digunakan sampai akhir Desember 2020. 

Demikian dikatakan oleh Anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI), Tubagus M Ali Ridho Azhari melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Serang pada Jum’at, 27 November 2020. 

"Kemudian juga membutuhkan 150 ribu masker, untuk bantuan masker harus sesegera mungkin karena sudah menipis yang digunakan tenaga medis RSDP Serang,"terang Ali Ridho.

Baca Juga: Pasca Penyerangan Orang Tidak Dikenal, 150 Keluarga Diungsikan 

Baca Juga: Ramalan Zodiak Cinta Sabtu 28 November 2020 (2), Aquarius: Jangan Menyerah

Disisi lain, sebut Ali Ridho dalam kunkernya menanyakan apa saja protkol kesehatan (prokes) yang sudah dilakukan oleh Pemkab Serang. Mengingat, saat ini kasus positif covid-19 mengalami peningkatan paska libur panjang. 

"Peningkatan kasus (positif Covid-19) bisa jadi karena ada libur panjang karena mau tidak mau pemerintah membuka (tempat wisata dan lainnya) karena dampak ekonomi sudah sulit," ucapnya. 

"Ini sebuah simalakama, mau tidak mau harus di buka karena selama ini banyak yang kehilangan pekerjaan. Disisi lain, masalah kesehatan juga harus diperhatikan," ungkap senator jebolan pondok pesantren (ponpes) ini. 

Baca Juga: Hari Pencoblosan 9 Desember 2020, Ditetapkan Sebagai Hari Libur Nasional

Halaman:

Editor: Kiki


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x