Duda Dua Anak Cabuli Tiga Bocah Dibawah Umur di Kota Serang

- 27 November 2020, 20:34 WIB
Ilustrasi korban pencabulan
Ilustrasi korban pencabulan /Pixabay/RyanMcGuire/

SERANG NEWS - Seorang duda dua anak berinisial MPS (33) warga Kelurahan Kagungan, Kecamatan Serang, Kota Serang dilaporkan ke polisi lantaran diduga telah mencabuli tiga bocah perempuan dibawah umur.

Ketiga korban yakni K (4), I (5) dan M (6) merupakan tetangga dari si pelaku. Akibatnya, keluarga korban melaporkan dugaan tindak pencabulan yang dilakukan MPS ke Mapolres Serang Kota pada hari Senin 23 November 2020.

Ir, Ibu dari korban K menceritakan awal mula kejadian. Menurutnya, saat itu dirinya sedang mengurus orang tuanya yang sedang sakit. Sementara buah hatinya yang kerap diawasi orang tua dan sang kakak dikala dirinya sedang bekerja harus luput dari pengawasan lantaran terfokus membawa berobat orang tua yang sedang sakit.

"Saat itu orang tua sakit keras, saya pun kerja bolak balik pulang harus bawa berobat orang tua. Dan hari Sabtu kemarin itu orang tua baikkan tuh," ucap Ir membuka cerita.

Baca Juga: Satpol PP Kota Serang Grebek Sebuah Rumah di TBL, Ribuan Botol Miras Disita

Baca Juga: Pura-pura Jadi Cleaning Service, Koopssus TNI Bebaskan Sandera Kelompok Teroris di Selat Malaka

Namun pada hari Sabtu 21 November 2020, saat dirinya baru saja hendak berangkat kerja di, Ir mengaku dikagetkan dengan celotehan dari teman bermain anaknya, I (5). 

Kepada Ir, korban I bercerita jika dirinya dan K baru pulang sehabis nonton film dewasa dirumah pelaku. Termasuk menceritakan kejadian yang dilakukan oleh pelaku kepada mereka.

"Pas mau berangkat kerja, si I ini dengan polos ke saya bilang kalau dia abis nonton bokep. Saya tanya nontonya dimana, dia bilang dirumah MPS (pelaku) bareng anak saya dan anak pelaku yang laki-laki yang masih umur 6 tahunan. Dia bilang anak saya sempet dibuka celananya, terus dimasukkin jari pelaku ke kemaluannya," kata Ir sambil menirukan cerita. 

Halaman:

Editor: Kiki


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x