Delapan Rekomendasi Aplikasi Keren dan Mudah Pengatur Keuangan di Handphone Bagi Sobat Milenial

- 1 November 2020, 01:12 WIB
ILustrasi aplikasi uangku
ILustrasi aplikasi uangku /nesaba

SERANGNEWS.COM – Rasanya penting bagi sobat milenial memiliki aplikasi pengatur keuangan di handphone. Setidaknya untuk solusi pengelolaan keuangan agar lebih terkontrol. Apalagi masih banyak kaum milenial yang keuangannya sudah menipis, padahal waktu baru memasuki pertengan bulan. Tentu ini jangan sampai terjadi.

Karena itu, aplikasi pengatur keuangan yang tersedia di telepon pintar kita, sepertinya bisa menjadi solusi yang relatif memudahkan kita. Apa saja bentuk dan nama aplikasinya? Berikut ini tim Serangnews.com telah merangkum dari berbagai sumber aplikasi pengatur keuangan terbaik yang bisa direkomendasi bagi sobat kaum milenial.

Baca Juga: Diperankan Ardhito, Story of Kale Menjadi Film Kekinian Yang Digandrungi Kaum Hawa

1. Uangku

Dirancang oleh developer ODT Indonesia, aplikasi UangKu banyak dipilih karena penggunaannya sangat mudah. Termasuk bagi pemula yang belum pernah menggunakan aplikasi pengatur uang.

Dengan fitur yang terperinci dan terstruktur, aplikasi ini mudah dikemas dengan sederhana. Kamu bisa mencatat semua pemasukan dan pengeluaran keuangan pribadi secara rinci dan ringkas. Bahkan, catatan tersebut bisa diubah ke dalam bentuk grafik menarik.

Saat menggunakan aplikasi ini, kamu akan diminta untuk mengisi target tabungan dan pengeluaran selama satu bulan. Lalu, aplikasi ini secara otomatis akan menganjurkan berapa batas uang yang bisa kamu keluarkan setiap harinya untuk mencapai target yang kamu ingin capai.

2. Mint

Mint adalah aplikasi pengatur keuangan pribadi yang terpopuler di kalangan milenial. Aplikasi ini dapat memperbaharui kategori dan data pengeluaran secara real-time. Sehingga nantinya kamu bebas membuat kategori pengeluaran sebanyak dan se-detail mungkin.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono

Sumber: Berbagai sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x