Diperankan Ardhito, 'Story of Kale' Menjadi Film Kekinian Yang Digandrungi Kaum Hawa

- 30 Oktober 2020, 15:10 WIB
Story Of Kale/Instagram.
Story Of Kale/Instagram. /

SERANGNEWS.COM – Story of Kale Film yang diperankan oleh musisi indie Ardhito Pramono menjadi film kekinian yang digandrungi kaum hawa.

Terhitung sejak dirilis pada jumat 23 Oktober 2020 kemarin. Film ini rupanya mampu menyedot penonton yang cukup banyak terutama para cewek remaja yaitu lebih dari 100 ribu penonton.

Memiliki judul lengkap Story of Kale: When Someone's in Love ini merupakan pengembangan cerita dari kisah Nanti Kita Cerita tentang Hari Ini (NKCTHI) tahun 2020. 

Baca Juga: Punya 5 Tanda Ini, Kamu Belum Siap Nikah

Film ini disutradarai oleh Angga Dwimas Sasongko dan Irfan Ramli selaku penulis skenario di bawah naungan rumah produksi Visinema Pictures.

Selain Ardhito Pramono yang menjadi pemeran tokoh Kale, hadir pula aktris Aurelie Moeremans sebagai Dinda yang berperan sebagai kekasih Kale. 

Kisah ini bermula ketika sosok Kale seorang pemusik muda, bertemu dengan Dinda. Ketertarikan pada musik menjadikan keduanya sering berjumpa hingga Kale pun jatuh cinta pada Dinda.

Baca Juga: Upah Minimum Tidak Naik, Ini Tiga Permintaan Wagub Jabar Pada Perusahaan 

Kale juga membantu Dinda untuk lepas dari hubungan toxic dengan mantan kekasihnya. Hingga suatu hari, Kale menyatakan perasaannya kepada Dinda dan ternyata disambut baik oleh Dinda. Keduanya pun lantas memutuskan untuk berpacaran.

Halaman:

Editor: Kiki


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x