Jadwal Tayang Real Madrid vs Chelsea di Perempatfinal Liga Champions, Siaran Langsung UCL Kapan dan Jam Berapa

- 18 Maret 2023, 05:00 WIB
Jadwal Tayang Real Madrid vs Chelsea di Perempatfinal Liga Champions, Siaran Langsung UCL Kapan dan Jam Berapa
Jadwal Tayang Real Madrid vs Chelsea di Perempatfinal Liga Champions, Siaran Langsung UCL Kapan dan Jam Berapa /kolase bendera Real Madrid dan Chelsea UEFA

 

SERANG NEWS – Simak jadwal tayang Real Madrid vs Chelsea di perempatfinal UCL dan siaran langsung Liga Champions via SCTV dan TV online.

Jadwal tayang Real Madrid vs Chelsea di perempatfinal Liga Champions akan mulai siaran langsung SCTV dalam dua leg.

Siaran langsung Real Madrid vs Chelsea di perempatfinal Liga Champions akan digelar di Stadion Santiago Bernabeu pada Kamis, 13 April 2023 jam 03.00 WIB.

Sedangkan untuk jam tayang siaran langsung Real Madrid vs Chelsea di perempatfinal Liga Champions leg 2 akan digelar di Stadion Stamford Bridge pada Rabu, 19 April 2023 jam 03.00 WIB.

Baca Juga: Jam Tayang Manchester United vs Sevilla, Cek Hasil Drawing Perempatfinal Liga Europa, Main Kapan Live SCTV

Laga antara Real Madrid vs Chelsea di perempatfinal Liga Champions bisa disaksikan melalui siaran langsung SCTV dan TV online Vidio.

Tentu saja pertandingan antara Real Madrid vs Chelsea di perempatfinal Liga Champions nanti sangat menarik untuk disaksikan. Sebab kedua tim punya rivalitas yang cukup menarik untuk diulas.

Duel antara Real Madrid vs Chelsea di kompetisi UCL Liga Champions bukanlah duel yang baru. Setidaknya kedua tim pernah bertemu tiga tahun terakhir dan keluar sebagai juara.

Pertandingan antara Real Madrid vs Chelsea di perempatfinal Liga Champions seperti laga ulang musim lalu di mana Los Blancos keluar sebagai pemenang.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x