Link Live Streaming Gratis Real Madrid vs Liverpool di Babak 16 Besar Liga Champions Leg 2 via SCTV

- 16 Maret 2023, 02:25 WIB
Link Live Streaming Gratis Real Madrid vs Liverpool di Babak 16 Besar Liga Champions Leg 2 via SCTV
Link Live Streaming Gratis Real Madrid vs Liverpool di Babak 16 Besar Liga Champions Leg 2 via SCTV /Instagram @realmadrid/

 SERANG NEWS – Dapatkan link live streaming Real Madrid vs Liverpool di mana kedua tim akan menjalani laga hidup mati di leg 2 babak 16 besar Liga Champions 2023 musim ini.

Duel Real Madrid vs Liverpool akan berlangsung pada Kamis, 16 Maret 2023 dan bisa disaksikan melalui siaran langsung  Liga Champions di SCTV dan TV online.

Siaran live streaming Real Madrid vs Liverpool bisa disaksikan melalui siaran langsung Liga Champions di Vidio dan beIN Sports.

Nonton siara langsung Liga Champions antara Real Madrid vs Liverpool di leg 2 babak 16 besar akan dimulai pada jam 03.00 WIB dini hari.

Tautan link nonton live streaming Real Madrid vs Liverpool di babak 16 besar Liga Champions tersedia di akhir artikel.

SCTV dan Vidio dipastikan akan siaran langsung Liga Champions 2023 di mana Real Madrid dan Liverpool akan kembali bertemu.

Baca Juga: Link Live Streaming SCTV Real Madrid vs Liverpool Gratis Leg 2 UCL, Siaran Langsung Liga Champions TV Online

Tuan rumah Real Madrid selangkah lebih maju ke babak perempat final berkat kemenangan telak 5-2 pada leg pertama di Anfield.

Namun Real Madrid tetap harus berhati-hati dengan Liverpool yang diprediksi akan tampil habis-habisan di Santiago Bernabeu.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x