LINK LIVE STREAMING Gratis Persebaya vs Persib Bandung Hari Ini 13 Maret, Siaran Langsung Liga 1 Indosiar

- 13 Maret 2023, 13:39 WIB
LINK LIVE STREAMING Gratis Persebaya vs Persib Bandung Hari Ini 13 Maret, Siaran Langsung Liga 1 Indosiar
LINK LIVE STREAMING Gratis Persebaya vs Persib Bandung Hari Ini 13 Maret, Siaran Langsung Liga 1 Indosiar /Instagram.com/@liga1match

SERANG NEWS – Ini link live streaming Persebaya vs Persib Bandung untuk nonton siaran langsung BRI Liga 1 hari ini, Senin 13 Maret 2023.

Laga Persebaya Surabaya vs Persib Bandung di BRI Liga 1 akan tayang hari ini di Indosiar dan TV online mulai jam 15.00 WIB.

Pertandingan bertajuk laga klasik yang mempertemukan Persebaya vs Persib Bandung akan disiarkan secara langsung live Indosiar dan Vidio.com dari Stadion Gelora Joko Samudro, Gresik Jawa Timur.

Tautan link nonton live streaming Persebaya vs Persib Bandung di Liga 1 sore ini tersedia di akhir artikel.

Tuan rumah Persebaya Surabaya kini masih tertahan di peringkat kedelapan klasemen sementara Liga 1 dengan mengoleksi 38 poin dari 26 pertandingan yang telah dilakoni.

Sedangkan Persib Bandung masih bertahan di urutan kedua klasemen Liga 1 dengan koleksi 52 poin dari 27 pertandingan dan terpaut 13 angka penghuni urutan puncak, PSM Makassar.

Baca Juga: Persita vs PSM Makassar Liga 1 Senin 13 Maret: Prediksi Skor, H2H, Susunan Pemain, Link Live Streaming Gratis

Tuan rumah  Persebaya Surabaya bertekad memutus rekor negatif empat laga tanpa kemenangan. Tim berjuluk Bajul Ijo itu menargetkan tiga poin di laga kontra Persib Bandung sore nanti.

Menurut pelatih Aji Santoso, tiga poin dari pertandingan ini sangat dibutuhkan oleh Persebaya Surabaya. Sebab itu, dia berusaha untuk meningkatkan motivasi skuadnya di sisa kompetisi BRI Liga 1.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x