Cek Ranking FIFA Burundi Hari Ini Peringkat Berapa? Lawan Indonesia di FIFA Match Day, Live Streaming Gratis

- 13 Maret 2023, 08:30 WIB
Cek Ranking FIFA Burundi Hari Ini Peringkat Berapa? Lawan Indonesia di FIFA Match Day, Live Streaming Gratis
Cek Ranking FIFA Burundi Hari Ini Peringkat Berapa? Lawan Indonesia di FIFA Match Day, Live Streaming Gratis /

SERANG NEWS– Simak ranking FIFA Burundi hari ini peringkat berapa, calon lawan timnas Indonesia di FIFA Matchday laga uji coba yang akan digelar pada Sabtu 25 Maret dan kemudian hari Selasa, 28 Maret 2023.

Dapatkan informasi ranking FIFA Burandi hari ini, jam tayang dan akses siaran langsung pertandingan antara timnas Indonesia vs Burandi di FIFA Matchday dua hari lagi.

Timnas Indonesia dijadwalkan bertemu dengan timnas Burandi pada laga uji coba bertajuk FIFA Matchday yang rencananya akan digelar dua kali dengan lokasi stadion yang berbeda.

Namun hingga kini belum terkonfirmasi pertandingan antara timnas Indonesia vs Burundi di FIFA Matchday akan berlangsung di stadion mana.

Baca Juga: Jadwal KRL Solo-Jojga Terbau Hari Ini Senin, Berangkat dari Stasiun Palur Sampai Tugu Yogyakarta

Kendati begitu ketua umum PSSI Erick Thohir memastikan bahwa pertandingan laga persahabatan tersebut siap untuk digelar.

"PSSI memutuskan Timnas Indonesia akan melawan Burundi dan mereka sudah siap datang ke Indonesia," ujar Ketua Umum (Ketum) PSSI, Erick Thohir disadur dari laman PSSI, Senin 13 Maret 2023.

Adapun untuk ranking FIFA Burundi hari ini berasal dari Konfederasi Sepakbola Afrika (CAF) tersebut kini berada di peringkat 141 dengan mengoleksi 1.075,27 poin.

Sedangkan timnas Indonesia tertinggal 10 peringkat dari ranking FIFA . Sebab kini pasukan Shin Tae-yong berada di peringkat 151 torehan 1033,9 poin.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x