Bournemouth vs Liverpool Liga Inggris Malam Ini: Prediksi Skor, H2H, Susunan Pemain dan Live Streaming Gratis

- 11 Maret 2023, 06:00 WIB
Bournemouth vs Liverpool Liga Inggris Malam Ini: Prediksi Skor, H2H, Susunan Pemain dan Live Streaming Gratis
Bournemouth vs Liverpool Liga Inggris Malam Ini: Prediksi Skor, H2H, Susunan Pemain dan Live Streaming Gratis /Twitter/@lfc/

PROSERANG.COM – Berikut preview pertandingan sebelum laga Bournemouth vs Liverpool di Liga Inggris dimulai. Simak  prediki skor, head to head, susunan pemain dan link live streaming gratis di Vidio.

Laga Bournemouth vs Liverpool di Liga Inggris akan siaran live streaming Vidio.com pada Sabtu 11 Maret 2023 jam 18.30 WIB.

Saksikan dan dapatkan akses nonton siaran langsung Bournemouth vs Liverpool di Liga Inggris yang akan tayang via live streaming SCTV atau Vidio.com.

Bermain di Vitality Stadium, Liverpool masih dalam situasi yang penuh dengan kepercayaan diri tinggi setelah pekan lalu mengalahkan rival abadi mereka Manchester United 7-0.

Kini, bermain di markas Bournemouth, Liverpool mengincar posisi empat besar Liga Inggris dan mengancam Tottenham Hotspur.

Baca Juga: Komunitas Ojek Online Tangerang Satu Komando Dukung Rano Karno Maju Jadi Gubernur Banten 2024

Saat ini Liverpool berada di urutan lima klasemen Liga Inggris dengan mengoleksi 42 poin dan hanya terpaut tiga poin dari Tottenham.

Artinya kemenangan atas Bournemouth nanti akan membuat The Reds menyamakan poin dengan Tottenham sebelum tim Antonio Conte akan bermain melawan Nottingham Forest, Sabtu 11 Maret 2023 jam 22.00 WIB.

Sementara tuan rumah tentu tidak akan diam saja di pertandingan ini. Tim tuan rumah dipastikan akan berjuang untuk bisa mendapat tambahan tiga poin dan keluar dari zona degradasi.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x