Real Madrid vs Espanyol La Liga Spanyol: Prediksi Skor, H2H, Line Up dan Live Streaming Gratis TV Online

- 11 Maret 2023, 15:22 WIB
Real Madrid vs Espanyol La Liga Spanyol: Prediksi Skor, H2H, Line Up dan Live Streaming Gratis TV Online
Real Madrid vs Espanyol La Liga Spanyol: Prediksi Skor, H2H, Line Up dan Live Streaming Gratis TV Online /Cerdik Indonesia/Raqsan Jani

SERANG NEWS – Simak ulasan Real Madrid vs Espanyol di kompetisi lanjutan La Liga Spanyol musim 2022/2023 lengkap dengan prediksi skor, head to head, line-up dan link live streaming gratis di TV online.

Pertandingan antara Real Madrid vs Espanyol di La Liga Spanyol dijadwalkan berlangsung Sabtu, 11 Maret 2023, jam 20.00 WIB.

Laga Real Madrid vs Espanyol di La Liga Spanyol akan disiarkan di beIN Sports atau klik link live streaming di akhir artikel ini.

Nonton siaran langsung Real Madrid vs Espanyol di La Liga Spanyol bisa melalui situs live streaming Vidio.com.

Siaran live streaming Real Madrid vs Espanyol juga tayang gratis dan berbabayar di TV online.

Baca Juga: Laga Tunda Persija Jakarta vs Persib Bandung Digelar 31 Maret, Cek Jam Tayang dan Live Streaming Indosiar Main

Bermain di Santiago Bernabeu, Real Madrid dituntut untuk segera menemukan kembali permainan terbaiknya.

Pasalnya Real Madrid belum pernah menang sekalipun dalam tiga laga terakhir mereka. Skuad asuhan Carlo Ancelotti ditahan imbang Atletico Madrid 1-1, kalah 0-1 dari Barcelona di leg pertama Copa del Rey dan hanya bisa bermain imbang 0-0 dengan Real Betis di laga terakhinya.

Di lagan anti Real Madrid juga diprediksi tidak akan diperkuat oleh David Alaba dan Ferland Mendy karena cidera. Sedangkan Karim Benzema juga diragukan untuk bisa tampil karena mengalami benturan saat sesi latihan.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x