Persebaya vs Persib Bandung Hari Ini: Prediksi Skor, Statistik Tim, Line Up, H2H, Link Live Streaming Gratis

- 13 Maret 2023, 08:59 WIB
Persebaya vs Persib Bandung Hari Ini: Prediksi Skor, Statistik Tim, Line Up, H2H,  Link Live Streaming Gratis
Persebaya vs Persib Bandung Hari Ini: Prediksi Skor, Statistik Tim, Line Up, H2H, Link Live Streaming Gratis /Instagram.com/officialpersebaya/

SERANG NEWS – Berikut ini ulasan pertandingan Persebaya Surabaya vs Persib Bandung yang dijadwalkan akan digelar pada pekan ke-30 Liga 1 hari ini, Senin 13 Maret 2023.

Laga Persebaya vs Persib Bandung akan berlangsung di Stadion Gelora Joko Samudro, Gresik, Jawa Timur. Pertandingan dimulai pukul 15.00 WIB.

Saksikan dan dapatkan informasi seputar pertandingan Persebaya Surabaya vs Persib Bandung mulai dari prediksi skor, statistik tim, line-up, Head to Head dan link live streaming gratis di BRI Liga 1.

Adapun untuk akses link live streaming Persebaya vs Persib Bandung bisa disaksikan melalui siaran langsung Liga 1 di Indosiar.

Nonton siaran live streaming Persebaya Surabaya vs Persib Bandung hari ini juga bisa disaksikan melalui TV online Vidio.com.

Baca Juga: Cek Ranking FIFA Burundi Hari Ini Peringkat Berapa? Lawan Indonesia di FIFA Match Day, Live Streaming Gratis

Diketahui Persebaya Surabaya dan Persib Bandung dalam situasi yang kurang ideal menjelang pertemuan ini. Sebab, kedua tim sama-sama dalam tren negatif.

Pada laga terakhir Persebaya Surabaya takluk di tangan Barito Putera dengan skor 1-2.

Adapun Persib Bandung kalah dari tim papan bawah Persik Kediri dengan skor 0-2.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x