Persita vs PSM Makassar Liga 1 Senin 13 Maret: Prediksi Skor, H2H, Susunan Pemain, Link Live Streaming Gratis

- 13 Maret 2023, 11:00 WIB
Persita vs PSM Makassar Liga 1 Senin 13 Maret: Prediksi Skor, H2H, Susunan Pemain, Link Live Streaming Gratis
Persita vs PSM Makassar Liga 1 Senin 13 Maret: Prediksi Skor, H2H, Susunan Pemain, Link Live Streaming Gratis /Instagram@officialpersikabo/

SERANG NEWS – Jadwal Liga 1 pekan ke 30 hari ini akan mempertemukan Persita Tangerang vs PSM Makassar. Simak prediksi skor, Head to Head, susunan pemain dan link live streaming Liga 1 gratis.

Siaran langsung Persita vs PSM Makassar bisa disaksikan melalui akses link live streaming Indosiar.

Nonton live streaming Persita vs PSM Makassar di Liga 1 juga bisa disaksikan melalui siaran langsung tayangan Vidio.com.

Laga Persita Tangerang vs PSM Makassar dijadwalkan akan digelar hari ini, Senin 13 Maret 2023. Pertandingan dimulai jam 15.00 WIB.

Baca Juga: Persebaya vs Persib Bandung Hari Ini: Prediksi Skor, Statistik Tim, Line Up, H2H, Link Live Streaming Gratis

Duel Persita vs PSM Makassar akan dihelat di Stadion Indomilk Arena Tangerang. Kedua tim mengkonfirmasi siap untuk bertanding sore ini.

Pertandingan antara Persita vs PSM Makassar hari ini diprediksi berlangsung seru dan menarik. Sebab, kedua tim sama-sama dalam situasi yang ideal.

Tuan rumah Persita Tangerang saat ini berada di posisi sembilan klasemen BRI Liga 1 dengan 37 poin yang didapatnya dari 29 laga.

Persita Tangerang juga belum pernah kalah sejak dilatih Luis Edmundo dan di laga terakhirnya bertemu Bali United bermain imbang.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x