PSM Makassar vs Bhayangkara: Susunan Pemain, H2H dan Siaran Langsung Liga 1 Indosiar dan Live Streaming Gratis

- 17 Maret 2023, 13:46 WIB
PSM Makassar vs Bhayangkara: Susunan Pemain, H2H dan Siaran Langsung Liga 1 Indosiar dan Live Streaming Gratis
PSM Makassar vs Bhayangkara: Susunan Pemain, H2H dan Siaran Langsung Liga 1 Indosiar dan Live Streaming Gratis /Antara/Erick Didu/

SERANG NEWS – Simak ulasan PSM Makassar vs Bhayangkara FC mulai dari prediksi susunan pemain, Head to Head dan siaran langsung BRI Liga 1 tayang di Indosiar.

Laga PSM Makassar vs Bhayangkara FC dalam lanjutan kompetisi BRI Liga 1 pekan ke-31 akan berlangsung pada Jumat 17 Maret 2023.

Jadwal pertandingan dan link live streaming PSM Makassar vs Bhayangkara FC akan siaran langsung Indosiar mulai jam 15.00 WIB dan live streaming di Vidio.

Duel antara PSM Makassar vs Bhayangkara FC di Liga 1 sore ini diprediksi akan berlangsung seru dan menarik. Pasalnya kedua tim sama-sama dalam tren positif.

Tuan rumah PSM Makassar yang saat ini berada di puncak klasemen Liga sukses merebut 4 kali menang dan sekali hasil imbang dari 5 laga terakhir mereka.

Baca Juga: Jadwal MotoGP 2023, Jam Tayang Seri Perdana GP Portugal 2023 dan Siaran Langsung Live Streaming di Trans7

Sedangkan Bhayangkara FC pun demikian mengunci bersih 5 kemenangan dari 5 laga yang dijalani.

Bermain di Stadion Gelora B.J Habibie, Pare-Pare, PSM Makassar tidak boleh jemawa dan merasa mudah mengalahkan PSM Makassar di Liga 1.

Sebab, Bhayangkara FC bisa saja jadi lawan berat PSM Makassar untuk menjegal langkah mulus tim berjuluk Juku Eja itu untuk menjadi juara Liga 1.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x