Stefano Lilipaly Gantikan Egi di Squad Timnas Garuda Indonesia, Respon Netizen Bikin Ngakak: Biar Gak Ngambek

- 17 Maret 2023, 18:51 WIB
Stefano Lilipaly Gantikan Egi di Squad Timnas Garuda Indonesia, Respon Netizen Bikin Ngakak: Biar Gak Ngambek
Stefano Lilipaly Gantikan Egi di Squad Timnas Garuda Indonesia, Respon Netizen Bikin Ngakak: Biar Gak Ngambek /Tangkap layar/Instagram @stefanolilipaly

SERANG NEWS - Bergabungnya Stefano Lilipaly dengan squad Timnas Garuda Indonesia menimbulkan banyak cibiran dari para Netizen.

Pasalnya Stefano Lilipaly menulis kata "Lucu" di story akun Instagram pribadinya. Hal itu dianggap oleh Netizen sebagai sindiran terhadap Shin Tae-yong.

Sebab, pelatih kawakan itu tidak mencantumkan namanya sebagai salah satu dari pemain Timnas Garuda Indonesia yang akan berlaga menghadapi Burundi.

Baca Juga: PSM Makassar vs Bhayangkara: Susunan Pemain, H2H dan Siaran Langsung Liga 1 Indosiar dan Live Streaming Gratis

Atas hal tersebut, kemudian muncul beragam macam komentar Netizen yang mengomentari soal Stefano Lilipaly yang dipanggil oleh Shin Tae-yong.

Beberapa Netizen beranggapan bahwa Stefano Lilipaly ingin membuktikan bahwa dia akan bersemangat untuk membela Timnas Garuda Indonesia.

Menurut para Netizen, ini akan dilakukan dengan penuh keyakinan, sebab sikapnya selama ini dinilai tidak ada yang bermasalah.

Baca Juga: Link Live Streaming PSM Makassar Vs Bhayangkara FC di BRI Liga 1, Siaran Langsung di Indosiar

"Manjur Amat dah wkwkwk. Bukti Lilipaly emang pengen bela timnas dan dia yakin dengan kemampuannya. Lagi pula attitudenya selama ini ga ada masalah," tulis komentar dari akun @maskanur_r*** dalam postingan akun resmi PSSI.

Halaman:

Editor: Iqbal Suryadikusumah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x