Cara Nonton Live Streaming Real Madrid vs Liverpool Gratis, Siaran Langsung UCL Liga Champions Leg 2 SCTV

- 16 Maret 2023, 02:44 WIB
Cara Nonton Live Streaming Real Madrid vs Liverpool Gratis, Siaran Langsung UCL Liga Champions Leg 2 SCTV
Cara Nonton Live Streaming Real Madrid vs Liverpool Gratis, Siaran Langsung UCL Liga Champions Leg 2 SCTV /Tangkap layar/Instagram @ligachampions_

SERANG NEWS – Simak cara nonton live streaming Real Madrid vs Liverpool gratis di TV online untuk menyaksikan siaran langsung UCL leg 2 babak 16 besar Liga Champions via SCTV.

Laga Real Madrid vs Liverpool di leg 2 babak 16 besar Liga Champions malam ini akan digelar di Stadion Santiago Bernabeu pada Kamis, 16 Maret 2023 jam 03.00 WIB dini hari.

Siaran langsung dan live streaming UCL Liga Champions antara Real Madrid vs Liverpool malam ini tayang di SCTV dan Vidio

Live streaming Real Madrid vs Liverpool di UCL Liga Champions juga bisa disaksikan melalui tautan yang tersedia di akhir artikel ini.

Baca Juga: Link Live Streaming Gratis Real Madrid vs Liverpool di Babak 16 Besar Liga Champions Leg 2 via SCTV

Liverpool butuh keajaiban untuk membalikkan keadaan di kandang Real Madrid di leg kedua 16 besar Liga Champions malam ini yang berlangsung di Santiago Bernabeu.

Setelah kalah 2-5 di Anfield, Liverpool wajib menang dengan margin lebih dari tiga gol dari Real Madrid jika ingin melaju ke perempat final Liga Champions.

Kendati begitu, tuan rumah Real Madrid kan bermain menyerang saat melawan Liverpool untuk menjaga keunggulan agregat pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions.

Pada leg 1 Real Madrid unggul 5-2 melalui gol yang dicetak oleh Karim Benzema dan Vinicius Junior masing-masing mencetak dua gol, ditambah satu gol sundulan Eder Militao, setelah tim tuan rumah unggul dua gol terlebih dahulu.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x