Link Live Streaming Persib Bandung vs PSS Sleman Perempat Final Piala Presiden 2022 Malam Ini Jam 20.30 W

- 1 Juli 2022, 17:05 WIB
Link Live Streaming Persib Bandung vs PSS Sleman Perempat Final Piala Presiden 2022 Malam Ini Jam  20.30 WIB
Link Live Streaming Persib Bandung vs PSS Sleman Perempat Final Piala Presiden 2022 Malam Ini Jam 20.30 WIB /Tangkap layar @indonesian.futbol

SERANG NEWS - Simak berikut ini adalah link nonton live streaming gratis pertandingan antara Persib Bandung vs PSS Sleman.

Persib Bandung akan dihadapkan dengan PSS Sleman sebagai dua klub pertama yang bermain di Perempat Final Piala Presiden 2022.

Laga antara Persib Bandung vs PSS Sleman akan berlangsung pada malam ini, Jumat 1 Juli 2022 pukul 20.30 WIB di Stadion Si Jalak Harupat, Kab. Bandung.

Pertandingan antara juara grup C dan runner up grup A juga akan ditayangkan di televisi lokal Indosiar dan live streaming melalui aplikasi Vidio.

Untuk para pemirsa yang berhalangan menyaksikan lawatan Persib Bandung dan PSS Sleman melalui televisi, SerangNews.com akan menyediakan link live streaming di akhir artikel.

Setelah berakhirnya fase penyisihan grup Pramusim Piala Presiden 2022, kini kedelapan tim berhasil lolos ke babak perempat final.

Baca Juga: Siap Pecundangi PSS Sleman, Persib Bandung Ngarep Tiket Semifinal Walaupun 5 Pemain Ini Harus Absen

Kedelapan tim tersebut diantaranya adalah Persib Bandung, PSS Sleman, Arema FC, Barito Putera, PSIS Semarang, Bhayangkara FC, Borneo FC dan PSM Makassar.

Laga perempat final ini akan dilaksakan mulai Jumat, 1 Juli sampai Minggu 3 Juli 2022 mendatang.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x