Siap Pecundangi PSS Sleman, Persib Bandung Ngarep Tiket Semifinal Walaupun 5 Pemain Ini Harus Absen

- 1 Juli 2022, 12:54 WIB
Siap Pecundangi PSS Sleman,  Persib Bandung  Ngarep Tiket Semifinal Walaupun 5 Pemain Ini Harus Absen
Siap Pecundangi PSS Sleman, Persib Bandung Ngarep Tiket Semifinal Walaupun 5 Pemain Ini Harus Absen /Instagram @achmadjufriyanto./

SERANG NEWS - Persib Bandung akan berlaga pada hari ini untuk memperjuangkan tiket menuju semifinal Piala Presiden 2022.

Persib Bandung akan dihadapkan dengan PSS Sleman di malam ini, Jumat 1 Juli 2022 pukul 20.30 WIB yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung.

Bek tengah Persib Bandung, Achmad Jufriyanto atau lebih akrab disapa Jupe mengaku siap perjuangkan tiket timnya untuk bisa lolos ke semifinal Piala Presiden 2022.

Sebelumnya, Persib Bandung telah berhasil lolos daei fase penyisihan grup yang dimana tim Pangeran Biru tersebut tergabung dalam grup C.

Persib berhasil unggul dari penghuni grup C lainnya, yaitu diantaranya adalah Bhayangkara FC, Bali United dan Persebaya Surabaya.

Persib Bandung menduduki puncak klasemen grup C disusul oleh Bhayangkara FC yang menjadi runner up grup tersebut.

Achmad Jufriyanto dan kawan-kawan berhasil mengumpulkan 7 poin dengan 2 kali menang dan sekali imbang dari 3 laga yang telah dilewatinya.

"Lolosnya kami ke perempat final sudah sesuai dengan rencana. Kami masih dalam tahap menuju final. Fokus kami untuk pertandingan besok adalah bagaimana untuk bisa ke semifinal," kata Jupe yang dikutip SerangNews.com dari laman resmi Persib.

Baca Juga: Live Streaming Daud Yordan vs Panya Utok Kompas TV, Siaran Langsung MPRO Evolution Fight Series 2022 Hari Ini

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x