Live Streaming Daud Yordan vs Panya Utok Kompas TV, Siaran Langsung MPRO Evolution Fight Series 2022 Hari Ini

- 1 Juli 2022, 10:53 WIB
Live Streaming Daud Yordan vs Panya Utok Kompas TV, Siaran Langsung  MPRO Evolution Fight Series 2022 Hari Ini
Live Streaming Daud Yordan vs Panya Utok Kompas TV, Siaran Langsung MPRO Evolution Fight Series 2022 Hari Ini /ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A/wsj.

 

SERANG NEWS - Simak jadwal live streaming Daud Yordan vs Panya Uthok di Kompas TV unton nonton siaran langsung MPRO Evolution Fight Series 2022 malam ini, Jumat 1 Juli 2022.

Siaran langsung live streaming Daud Yordan vs Panya Uthok di MPRO Evolution Fight Series 2022 akan tayang via Kompas TV dan TV online.

Live streaming MPRO Evolution Fight Series 2022 malam ini akan menyajikan akses siaran langsung duel penuh gengsi antara Daud Yordan vs Panya Uthok di Kompas TV.

Adapun live streaming Daud Yordan vs Panya Uthok dalam puncak acara bertajuk MPRO Evolution Fight Series 2022 akan berlangsung di Balai Sarbini, Jakarta.

Dalam duel kali ini, Daud Yordan akan berhadapan dengan Panya Uthok asal Thailand yang merupakan bukan petinju sembarangan.

Dari dual pada malam ini, Daud Yordan bertekad untuk mempertahankan gelar WBC Asia Boxing Council Silver Super Lightweight yang diraih pada 19 November 2021. 

Baca Juga: Aroma Tiket Semifinal Piala Presiden 2022 Diprediksi Milik PSS Sleman saat Kontra Persib Bandung, Ini Sebabnya

Daud Yordan meraih sabuk juara WBC Asia Boxing Council Silver Super Lightweight itu seusai mengalahkan Rachata Kaophimai (Thailand) di Siam World Stadium, Bangkok, Thailand.

"Saya telah sembilan kali berhadapan dengan petinju Thailand. Itu menjadi modal saya untuk menghadapi pertandingan nanti," kata Daud dalam konferensi pers usai timbang berat badan di Balai Sarbini, Kamis, dikutip dari Antara.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x