Sejarah Hari Ini, Satu Tahun Marc Klok Berseragam Persib Bandung

- 30 Juni 2022, 15:20 WIB
Marc Klok Sedang Melakukan Latihan Bersama Persib Bandung.
Marc Klok Sedang Melakukan Latihan Bersama Persib Bandung. /Twitter @persib

SERANG NEWS - Pada hari ini, Kamis 30 Juni 2022 tepat satu tahun Persib Bandung umumkan perekrutan pemain asal Belanda, Marc Klok.

Persib Bandung resmi merekrut gelandang naturalisasi asal belanda bernama Marc Anthony Klok atau lebih akrab disapa Marck Klok tahun lalu.

Pengumuman resmi bergabungnya Marck Klok tersebut diunggah melalui akun instagram official Persib Bandung pada tanggal 30 Juni 2021.

Baca Juga: Dear Barito Putera, Arema FC Daftarkan Abel Camara di Perempat Final Piala Presiden 2022, Auto Jadi Ancaman

"IT'S OFFICIAL," tulis caption @persib untuk sebuah video pengumuman bergabungnya Marc Klok dengan viewers lebih dari 1,4 juta.

Marck Klok menjadi keluarga baru bagi Persib Bandung yang dikontrak selama 4 tahun lamanya.

Pemain yang pernah menorehkan sebagai pemenang penghargaan piala Menpora 2021 tersebut mulai bergabung bersama tim pada 2 Juli 2021 lalu.

Pria yang juga bermain di Timnas Indonesia tersebut memulai debutnya dalam ajang liga 1 2021-2022 lalu pada saat Persib Bandung dihadapkan dengan Barito Putera.

Baca Juga: Debut Daisuke Sato di Laga Persib vs PSS Sleman di Perempat Final Piala Presiden 2022, Ini Respons Super Elja

Pada saat itu juga Klok pun langsung mencetak gol tunggalnya sekaligus membawa Persib Bandung memenangkan laga tersebut.

Halaman:

Editor: Masykur Ridlo

Sumber: Persib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x