Jelang Perempat Final Piala Presiden 2022, Taisei Marukawa dan Carlos Fortes Diperingati Bos PSIS Soal Ini

- 30 Juni 2022, 09:00 WIB
Jelang Perempat Final Piala Presiden 2022, Taisei Marukawa dan Carlos Fortes Diperingati Bos PSIS Soal Ini.
Jelang Perempat Final Piala Presiden 2022, Taisei Marukawa dan Carlos Fortes Diperingati Bos PSIS Soal Ini. /Tangkap layar Instagram/@psisfcofficial//

SERANG NEWS- Jelang perempat final Piala Presiden 2022, dua pemain PSIS Semarang Carlos Fortes dan Taisei Marukawa dapat peringatan dari bos Laskar Mahesa Jenar.

Peringatan yang dimaksud adalah soal apresiasi perjuangan para pemainnya di antaranya Taisei Marukawa dan Carlos Fortes.

Dikutip SerangNews.com dari website psis.co.id, Kamis 30 Juni 2022 Chief Executive Officer (CEO) PSIS Semarang, Yoyok Sukawi mengapresiasi perjuangan para pemainnya yang telah memastikan diri menjadi pemuncak grup A Piala Presiden 2022.

Termasuk lolos ke babak perempat final Piala Presiden 2022 dengan bertemu Bhayangkara FC sebagai juara runer up grup C Piala Presiden 2022.

Baca Juga: Bukan Persib atau Arema FC, Klasemen Top Assist Diborong PSIS Semarang, Siapa Saja?

"Pertama tentu apresiasi kepada semangat juang para pemain yang telah berhasil mendapat hasil maksimal walaupun jadwal cukup padat."

"Tidak mudah lo bermain dengan jadwal yang cukup padat namun tetap bisa konsisten memberi penampilan terbaik,” tutur Yoyok Sukawi dikutip dari website psis.co.id.

Kini, fans berharap PSIS terus melaju bahkan keluar sebagai juara Piala Presiden 2022.

Diketahui dua sosok pemain baru PSIS Semarang yang turut menjadi perhatian di kompetisi pra musim Piala Presiden 2022 adalah Taisei Marukawa dan Carlos Fortes.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah