Geger, Persik Kediri Kembalikan Piala Trofeo Nusantara With Ronaldinho kepada Penyelenggara, Ini Sebabnya

- 30 Juni 2022, 06:51 WIB
Geger, Persik Kediri Kembalikan Piala Trofeo Nusantara With Ronaldinho kepada Penyelenggara, Ini Sebabnya.
Geger, Persik Kediri Kembalikan Piala Trofeo Nusantara With Ronaldinho kepada Penyelenggara, Ini Sebabnya. /Tangkap layar kolase Instagram dan Twitter/@rans.nusantara/@persikfckediri//

SERANG NEWS- Geger, Persik Kediri secara resmi mengembalikan Piala Trofeo Nusantara with Ronaldinho kepada pihak penyelenggara lantaran alasan ini.

Official statement tersebut dikeluarkan Persik Kediri pada Rabu 29 Juni 2022 kemarin lewat akun media sosial Twitter @persikfckediri.

Dalam statement tersebut Persik Kediri akan mengembalikan piala Trofeo tersebut.

"Untuk itu, dengan tegas dan sadar kami kembalikan Piala Trofeo Nusantara With Ronaldinho kepada pihak penyelenggara untuk digunakan dengan sebaik-baiknya," tulis official statement Persik Kediri melalui akun Twitternya @persikfckediri.

Baca Juga: Jadwal Trofeo Ronaldinho vs RANS Nusantara, Arema dan Persik Kediri, Cek Jam Tayang Live Streaming Indosiar

Sebabnya pun diungkap dalam statement Persik Kediri tersebut yang mendapat tuduhan bahwa Persik Kediri telah bermain kasar yang dianalogikan sebagai Adu Kungfu pada trofeo tersebut.

"Pernyataan bahwa tim Persik Kediri bermain keras dan menjurus kassar yang dianalogikan sebagai "Adu Kungfu" merupakan opini sepihak tanpa melihat statistik serta kejadian yang sebenarnya," tambah official statement Persik Kediri.

"Berdasarkan Match Summary yang dikeluarkan oleh wasit yang memimpin Trofeo Nusantara with Ronaldinho, Persik Kediri tidak mendapatkan kartu kuning ataupun kartu merah baik di laga pertama melawan RANS Nusantara serta di laga kedua saat bertemu tuan rumah Arema FC," tutur official statement Persik Kediri.

Sebelumnya Persik Kediri berhasil menjadi juara di Trofeo Nusantara bersama Ronaldinho, mega bintang Brazil.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x