Jadwal Trofeo Ronaldinho vs RANS Nusantara, Arema dan Persik Kediri, Cek Jam Tayang Live Streaming Indosiar

- 26 Juni 2022, 19:39 WIB
Jadwal Trofeo Ronaldinho vs RANS Nusantara, Arema dan Persik Kediri, Cek Jam Tayang Live Streaming Indosiar
Jadwal Trofeo Ronaldinho vs RANS Nusantara, Arema dan Persik Kediri, Cek Jam Tayang Live Streaming Indosiar /Instagram/@aremafcofficial

SERANG NEWS – Jadwal Trofeo Ronaldinho serta match RANS Nusantara FC, Arema FC dan Persik Kediri hari ini, cek jam tayang live streaming di Indosiar.

Live streaming Trofeo Ronaldinho akan berlangsung malam ini, Minggu 26 Juni 2022 pukul 20.30 WIB.

Selain menampilkan Ronaldinho sebagai legenda hidup sepak bola dunia asal Brasil, pertunjukan ini juga akan siaran langsung pertandingan antara RANS Nusantara FC, Arema FC dan Persik Kediri.

Klub RANS Nusantara FC, Arema FC dan Persik Kediri merupakan tim sepak bola yang bertanding di Liga 1 sepak bola tertinggi Indonesia.

RANS Nusantara merupakan tim promosi yang sebelumya bernama RANS Cilegon FC. Sementara Arema FC dan Persik Kediri ialah tim yang cukup disegani oleh peserta kompetisi Liga 1.

Musim 2021/2022 Arema FC finis di posisi 4. Sementara Persik Kediri berakhir di posisi 11 klasemen Liga 1. Adapun RANS Nusantara merupakan runner up Liga 2 Indonesia.

Untuk saat ini Arema FC dan RANS Nusantara FC masih berjuang di turnamen pra musim bertajuk Piala Presiden 2022. Sementara Persik Kediri sudah lebih dulu tersingkir di fase Grup.

Baca Juga: Live Streaming Indosiar Trofeo Ronaldinho Malam Ini, Siaran Langsung RANS Nusantara, Arema FC, Persik Kediri

Trofeo Ronaldinho merupakan pertandingan persahabatan yang mengundang bintang sepak bola dunia asal Brasil, Ronaldinho untuk bermain bersama RANS Nusantara FC, Arema FC dan Persik Kediri.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah