Live Streaming Indosiar Trofeo Ronaldinho Malam Ini, Siaran Langsung RANS Nusantara, Arema FC, Persik Kediri

- 26 Juni 2022, 18:58 WIB
Live Streaming IndosiarTrofeo Ronaldinho Malam Ini, Siaran Langsung RANS Nusantara, Arema FC vs Persik Kediri
Live Streaming IndosiarTrofeo Ronaldinho Malam Ini, Siaran Langsung RANS Nusantara, Arema FC vs Persik Kediri /Instagram/@raffinagita1717/

SERANG NEWS – Akan tayang live streaming Trofeo Ronaldinho malam ini di Indosiar dan pertandingan antara RANS Nusantara, Arema FC dan Persik Kediri.

Link live streaming Trofeo Ronaldinho serta match RANS Nusantara, Arema FC dan Persik Kediri akan tayang di Indosiar mulai pukul 20.30 WIB.

Siaran langsung Trofeo Ronaldinho serta match RANS Nusantara, Arema FC dan Persik Kediri bisa disaksikan melalui Indosiar dan TV online.

Tautan live streaming Indosiar Trofeo Ronaldinho serta match RANS Nusantara, Arema FC dan Persik Kediri SerangNews.com sediakan di akhir artikel ini.

Saksikanlah laga penting dan paling bersejarah dalam dunia sepak bola Indonesia di mana Ronaldinho selaku legenda hidup sepak bola asal Brasil akan bermain bersama klub Liga 1.

Ronaldinho akan pamer skil di Stadion Kanjuruhan Malang bersama dengan RANS Nusantara FC, Arema FC dan Persik Kediri.

Laga bertajuk Trofeo Ronaldinho ini akan diikuti oleh tiga tim yang bermain di Liga 1 seperti RANS Nusantara FC, Arema FC dan Persik Kediri.

Baca Juga: Live Streaming Gratis Trofeo Ronaldinho Arema FC, RANS Nusantara FC dan Persik Kediri, Live di Indosiar

Pertandingan Trofeo Ronaldinho serta match RANS Nusantara, Arema FC dan Persik Kediri ini akan siaran langsung di Indosiar.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah