Debut Daisuke Sato di Laga Persib vs PSS Sleman di Perempat Final Piala Presiden 2022, Ini Respons Super Elja

- 30 Juni 2022, 12:53 WIB
Debut Daisuke Sato di Laga Persib vs PSS Sleman di Perempat Final Piala Presiden 2022, Ini Respons Super Elja.
Debut Daisuke Sato di Laga Persib vs PSS Sleman di Perempat Final Piala Presiden 2022, Ini Respons Super Elja. /Tangkap layar kolase Instagram/@persib/@pssleman//

SERANG NEWS- Benteng pertahan Persib Bandung kian kokoh setelah hadirnya bek asal Filipina, Daisuke Sato.

Terlebih kabar terbaru menyebutkan bahwa Daisuke Sato dipastikan siap mengamankan lini belakang Persib Bandung dari gempuran PSS Sleman di laga perempat final Piala Presiden 2022 yang berlangsung Jumat 1 Juli 2022 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

Kehadiran Daisuke Sato menjadi obat Persib Bandung lantaran ditinggal dua bek andalan lainnya yang absen karena cedera yakni Nick Kuipers dan Victor Igbonefo.

Diketahui usai rampung kepengurusan Kitas, Daisuke Sato dikabarkan sudah merapat ke Persib Bandung sejak Rabu 29 Juli 2022 kemarin.

Baca Juga: Jelang Perempat Final Piala Presiden 2022, Taisei Marukawa dan Carlos Fortes Diperingati Bos PSIS Soal Ini

Di laga perempat final Piala Presiden antara Persib Bandung vs PSS Sleman akan menjadi debut Daisuke Sato bersama Maung Bandung.

"Kami punya ruang untuknya karena ada beberapa pemain yang absen," kata Robert Alberts dikutip SerangNews.com dari laman resmi Persib Bandung, Kamis 30 Juni 2022.

"Sato masuk dalam daftar pemain di Piala Presiden, dan dia bisa bermain. Dia sudah didaftarkan," ujar Robert Alberts dikutip akun Instagram @masperdipersib.

Daisuke Sato direkrut Persib Bandung pada 11 Juni 2022 lalu untuk mengisi slot pemain asing asal Asia.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x