Aroma Tiket Semifinal Piala Presiden 2022 Diprediksi Milik PSS Sleman saat Kontra Persib Bandung, Ini Sebabnya

- 1 Juli 2022, 09:50 WIB
Aroma Tiket Semifinal Piala Presiden 2022 Diprediksi Milik PSS Sleman saat Kontra Persib Bandung, Ini Sebabnya
Aroma Tiket Semifinal Piala Presiden 2022 Diprediksi Milik PSS Sleman saat Kontra Persib Bandung, Ini Sebabnya /Tangkap layar Instagram/@pssleman//

SERANG NEWS- Aroma tiket semifinal Piala Presiden 2022 di tangan PSS Sleman kontra Persib Bandung yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat 1 Juli 2022 sekira pukul 20.00 WIB.

Alasan ini mungkin saja terjadi kala nasib kurang baik tengah menghantui pasukan Persib Bandung soal badai cedera yang dialami sejumlah pilar anak asuh Robert Alberts.

Beberapa pemain Persib Bandung yang dialnda cedera, di antaranya ada Ciro Alves, David da Silva, Victor Igbonefo, hingga Nick Kuipers diduga akan absen ada laga kontra PSS Sleman di perempat final Piala Presiden 2022 hari ini.

Belum lagi sanksi PSSI kepada Persib Bandung yang menghukum laga malam nanti tanpa suporter Bobotoh di Stadion Si Jalak Harupat.

Baca Juga: Dilanda Badai Cedera, Persib Tetap Targetkan Lolos Semifinal Piala Presiden 2022

Selain itu kabar kepastian trio Timnas Indonesia yakni Ricky Kambuaya, Rachmat Irianto dan Marc Klok main di laga Persib Bandung vs PSS Sleman juga belum dapat dipastikan.

"Tentu ini hal yang cukup berat buat kami karena ada lima pemain cedera yang selama ini bermain sebagai starter,” ungkap Robert Albert yang dikutip SerangNews.com dari laman Persib, Jumat 1 Juli 2022.

Kondisi yang dialami Persib Bandung itu tentu akan menjadi keuntungan tersendiri bagi PSS Sleman yang datang ke Bandung tanpa beban.

Dalam kondisi ini, bisa dimanfaatkan PSS Sleman untuk mengendalikan permainan dan mengalahkan Persib Bandung untuk lolos ke babak semifinal Piala Presiden 2022.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x