Dilanda Badai Cedera, Persib Tetap Targetkan Lolos Semifinal Piala Presiden 2022

- 1 Juli 2022, 08:41 WIB
Persib Bandung kehilangan sejumlah pemain utamanya di laga perempat final Piala Presiden 2022 kontra PSS Sleman, Jumat 1 Juli 2022.*
Persib Bandung kehilangan sejumlah pemain utamanya di laga perempat final Piala Presiden 2022 kontra PSS Sleman, Jumat 1 Juli 2022.* /Persib.co.id/Barly Isham/

SERANG NEWS - Persib Bandung akan menghadapi PSS Sleman pada laga perempat final yang akan digelar pada Jumat 1 Juli 2022 hari ini.

Pertandingan antara Persib vs PSS Sleman akan dihelat di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung.

Pada laga ini, Persib Bandung mengalami badai cedera, beberapa pemain penting seperti Teja Paku Alam, Nick Kuipers, Victor Igbonefo, David Da Silva dan Ciro Alves harus menepi.

Baca Juga: Persib Bandung Jumpa PSS Sleman di Perempatfinal Piala Presiden, Ini 5 Rekor Pertemuan Terakhir, Siapa Unggul

Meski demikian, Pelatih Persib Robert Albert mengaku bahwa targetnya bisa melewati hadangan PSS Sleman.

"Ini akan menjadi perjalanan satu arah menuju semifinal. Tidak ada hal lain di benak kami selain hal itu," kata Robert dikutip dari laman Persib pada 1 Juli 2022.

"Kami tahu Sleman sudah berkembang, bermain dengan cepat dengan didukung pemain-pemain berkualitas yang kami hormati. Mereka juga telah memperkenalkan pemain asingnya," tambahnya.

Baca Juga: Live streaming Gratis Bali United vs Kaya FC di AFC 2022, Siaran Langsung AFC Cup TV Online RCTI Plus

Menurutnya, beberapa pemain yang mengalami badai cedera merupakan pemain yang biasa bermain sebagai starter. Sehingga, ia harus kembali meracik komposisi tim.

"Ricky, Rian dan Marc sudah berlatih bersama kami pekan ini dan dalam kondisi yang baik. Untuk line up, kami akan tentukan besok pagi karena harus memastikan tidak ada pemain yang sakit," tuturnya.

Halaman:

Editor: Masykur Ridlo

Sumber: Persib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x