Jadwal Bola Liga Inggris 12-13 Februari 2022: Manchester United, Liverpool dan Tottenham Hotspur Live SCTV

- 11 Februari 2022, 18:26 WIB
Jadwal Bola Liga Inggris 12-13 Februari 2022: Manchester United, Liverpool dan Tottenham Hotspur Tanding Live SCTV
Jadwal Bola Liga Inggris 12-13 Februari 2022: Manchester United, Liverpool dan Tottenham Hotspur Tanding Live SCTV /REUTERS/Phil Noble.

SERANG NEWS - Berikut jadwal bola Premier League Liga Inggris pekan ini. Simak juga live streaming pertandingan yang mempertemukan antara Manchester United vs Southampton live SCTV.

Live streaming Manchester United vs Southampton di Premier League menjadi pertandingan pembuka pekan ini.

Menurut jadwal Premier League duel Manchester United vs Southampton akan berlangsung pada Sabtu, 12 Februari 2022 pukul 19.30 WIB.

Duel Manchester United vs Southampton akan berlangsung di Old Trafford. Ronaldo CS wajib unggul dalam pertandingan ini demi kembali ke jalur kemenangan.

Klub berjuluk Setan Merah tersebut terpaksa terlempar dari zona Liga Champions menyusul hasil seri di markas juru kunci Burnely dengan skor akhir 1-1. Pasukan Ralf Rangnick turun ke peringkat kelima klasemen Liga Inggris dengan 39 poin dari 23 laga.

Baca Juga: Live Streaming Gratis Persib Bandung vs PSS Sleman, Link Nonton TV Online Aksi Wander Luiz dan David da Silva

Sebenarnya Manchester United berpeluang unggul melalui gol Paul Pogba di menit ke 18.

Namun keunggulan Manchester United tidak bertahan lama. Dua menit selepas jeda, tuan rumah membalas melalui gol Jay Rodriguez.

Selain laga Manchester United vs Southampton, jadwal Premier League juga akan menyajikan pertandingan antara Burnley vs Liverpool pada Minggu 13 Februari 2022 pukul 21.00 WIB.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x