Lama Menjanda Sang Ibunda Segera Menikah dengan Ferry Irawan, Sikap Verrel Bramasta Jadi Sorotan, Tak Setuju?

- 11 Februari 2022, 09:44 WIB
Verrel Bramasta hadir di acara lamaran Venna Melinda dan Ferry Irawan dan memberikan restu kepada sang ibu untuk menikah.
Verrel Bramasta hadir di acara lamaran Venna Melinda dan Ferry Irawan dan memberikan restu kepada sang ibu untuk menikah. /Tangkap layar Instagram @bramstavrl

SERANG NEWS – Setelah lama menyandang status janda dua anak, Venna Melinda dikabarkan akan segera menikah bersama  Ferry Irawan.

Kabar pernikahan Venna Melinda dan Ferry Irawan tersebut menjadi buah bibir lantaran muncul kabar hubungan keduanya tidak direstui oleh Verrel Bramasta dan Athalla Naufal.

Namun kabar tersebut seperti terbantahkan dengan acara lamaran Venna Melinda dan Ferry Irawan yang berlangsung di Pantai Mutiara Pluit, Jakarta pada Rabu 9 Februari 2022.

Tampak kedua pasangan tersebut bahagia dengan prosesi lamaran. Acara itu juga sebagai momen spesial karena dihadiri oleh anak-anak dari Venna Melinda.

Seperti diketahui Venna Melinda pernah membangun rumah tangga dengan aktor Ivan Fadilla Soedjoko pada tahun 1995.

Dari pernikahan bersama Ivan Fadilla, Venna Melinda dikaruniai dua buah hati bernama Verrell Bramasta dan Athalla Naufal.

Baca Juga: Gagal Lawan Malaysia! Shing Tae-yong Sampaikan Kabar Buruk, Timnas Indonesia U23 Mundur di Piala AFF U23

Namun setelah 19 tahun, rumah tanggal Venna Melinda dan Ivan Fadilla harus berakhir dengan keputusan cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 2013.

Sementara, Ferry Irawan juga sudah pernah membangun rumah tangga dengan Noviyana Shintawati dan Anggia Novita dalam waktu yang berbeda.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri

Sumber: ESGE Entertainment


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x