Pernikahan Tidak Bahagia Selama Bertahun-tahun? Coba Simak 5 Saran Ini dan Lakukan Bersama Pasanganmu

- 23 November 2021, 09:45 WIB
Ilustrasi pernikahan.
Ilustrasi pernikahan. /Pixabay/kgorz/

SERANG NEWS – Pernikahan menyatukan dua pola pikir menjadi satu. Ada suka duka di dalam setiap pernikahan yang jalani sejoli.

Bahkan ada yang sulit bagi sebagian orang kendati telah mencoba merubah sifat dan perilaku, pernikahan tidak menemukan kebahagian bertahun-tahun.

Berada dalam pernikahan yang tidak bahagia selama beberapa tahun-tahun tentu menimbulkan perasaan emosional yang tidak stabil.

Baca Juga: Naura dan Yuda Unggah Foto Pernikahan dengan Caption Ini, Tim Keenan Patah Hati Berjamaah: Gak Ikhlas, Nyesek!

Percaya atau tidak, bertengkar belum tentu merupakan hal yang buruk dalam pernikahan. Ini adalah mengapa dan bagaimana Anda melawan hal-hal yang penting.

Pasangan yang memahami hal ini tidak takut sedikit panas, karena mereka tahu itu dapat membantu membawa perubahan positif

Dalam pernikahan yang bahagia dan sehat, pertengkaran tidak berarti hilangnya rasa hormat atau kasih sayang. Masih ada aturan yang harus dipatuhi untuk melindungi suatu hubungan.

Pernikahan yang tidak bahagia itu unik dengan caranya sendiri. Dalam pernikahan yang tidak bahagia, mungkin tidak ingat pertengkaran terakhir bersama pasangan kamu alami.

Baca Juga: Rekomendasi Buku Tentang Ayah, Salah Satunya Karya Andrea Hirata dan Buya Hamka

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x