Jangan Ambyar, Begini 10 Tips Agar Tetap Tegar Saat Bertemu Mantan, Nomor 7 Paling Penting

- 16 November 2021, 21:54 WIB
Ilustrasi putus cinta| 4 Tanda Hubungan Asmara Segera Berakhir: Tak Bisa Lupakan Masa Lalu Hingga Sudah Enggan Bertemu Pasangan
Ilustrasi putus cinta| 4 Tanda Hubungan Asmara Segera Berakhir: Tak Bisa Lupakan Masa Lalu Hingga Sudah Enggan Bertemu Pasangan /Pixabay/pexels

SERANG NEWS - Ada pertemuan, ada perpisahan, ada yang datang dan ada pula yang pergi. Begitulah kehidupan.

Begitu pula dalam kehidupan percintaan, saat jatuh cinta, sepasang kekasih pernah memiliki keyakinan hubungan mereka abadi dan berlangsung lama, seakan-akan tidak berpisah sampai maut memisahkan.

Sayangnya tidak semua hubungan percintaan berlanjut dalam ikatan suci pernikahan. Perpisahan tidak dapat dielakkan karena berbagai persoalan.

Baca Juga: 8 Tips Move On dari Masa Lalu, Nomor 7 Paling Mudah Dilakukan

Penyebabnya bisa beragam seperti tidak disetujui orang tua, disakiti, ketidak cocokan pengkhianatan.

Bagaimanapun seorang mantan adalah sosok yang pernah mewarnai dan mengisi hari-hari kita. Namun kehidupan harus tetap berjalan.

Dan bagaimanakah jika kita bertemu lagi dengan mantan?Apa yang seharusnya bisa kita lakukan? Berikut ini 10 tips tetap tegar saat bertemu mantan:

Baca Juga: Apa Itu Galungan dan Kuningan, Berikut Ucapan Hari Raya Umat Hindu untuk Keluarga dan di Share ke Medsos

1. Berusahalah santai

Pertemuan dengan mantan baik sengaja maupun tidak, usahakan kita santai, dan bisa mengendalikan emosi. Baik itu yang akan terlihat dari perkataan, maupun ekspresi wajah. Menjadi tampak santai adalah suatu cara bahwa keadaan kita baik-baik saja tanpa dirinya.

Halaman:

Editor: Masykur Ridlo

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x