Penyesalan Pasti datang di Akhir, Wijnaldum Ngaku Ingin Kembali ke Liga Inggris, Begini Alasannya

- 27 Januari 2022, 11:19 WIB
Gelandang PSG, Georginio Wijnaldum.
Gelandang PSG, Georginio Wijnaldum. /REUTERS/Benoit Tessier./

SERANG NEWS – Penyelasan sudah  pasti datang di akhir. Termasuk kabar kurang bahagia datang dari gelandang PSG asal Belanda Georginio Wijnaldum yang merasa tidak betah.

Dalam sebuah sesi wawancara Wijnaldum merasa ingin kembali ke Premier League Liga Inggris. Bukan lama-lama bermain di PSG untuk durasi waktu yang panjang.

PSG sebelumnya secara resmi mendatangkan gelandang Belanda tersebut secara gratis pada 10 Juni 2021. Pemain 30 tahun itu diikat kontrak di Parc de Princes untuk durasi tiga tahun hingga 2024.

Namun hingga per hari ini Wijnaldum masih kesulitan untuk menemukan peforma terbaik di PSG. Kemudian dia tidak selalu masuk di starting PSG menjadi alasan ingin segera kembali ke Premier League.

Berstatus sebagai pemain reguler di Anfield, Wijnaldum justru tidak kunjung dipercaya pelatih Mauricio Pochettino dan baru 11 kali menjadi starter di Ligue 1 Prancis.

Baca Juga: Striker Bayern Munchen Lewandowski Berkostum Persebaya Bikin Geger Media Sosial, Ini Fakta Sebenarnya

Menurut laporan seperti dikutip dari Antara, Wijnaldum ingin kembali ke Inggris demi menemukan kembali performa terbaiknya.

Muncul dua kabar terbaru bahwa Arsenal dan Tottenham merasa tertarik untuk memanggil sang winger ke klub.

Pelatih The Gunners Mikel Arteta mengatakan timnya harus mendatangkan pemain lini tengah, dan Wijnaldum bisa menjadi solusi setelah usahanya merekrut Arthur dari Juventus gagal.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x