Heboh Pratama Arhan Ingin ke Manchester City dengan Lemparan Jauh yang Disamakan Pemain Liga Inggris

- 30 Januari 2022, 10:42 WIB
Pratama Arhan saat melakukan lemparan jauh yang berbuah gol di laga Timnas Indonesia vs Timor Leste.
Pratama Arhan saat melakukan lemparan jauh yang berbuah gol di laga Timnas Indonesia vs Timor Leste. /Tangkap layar TimnasDay/

SERANG NEWS – Pratama Arhan dengan aksi lemparan jauhnya masih menjadi sorotan publik. Tak terkecuali keinginannya ingin ke Manchester City.

Aksi lempar jauh yang disamakan dengan skil salah satu pemain Liga Inggris dilakukan Pratama Arhan saat laga Timnas Indonesia vs Timor Leste.

Dalam pertandingan tersebut Pratama Arhan masuk sebagai pemain pengganti di babak kedua. Timnas Indonesia dalam kondisi tertinggal 0-1 dari tim tamu.

Pratama Arhan masuk bersama dengan Ronaldo Kwateh, Hanis Saghara. Mereka menggantikan Eko Febriansyah, Ramai Rumakiek dan Dedik Setiawan, yang bermain kurang ciamik.

Baca Juga: Viral Lemparan Jauh Pratama Arhan Jadi Sorotan Dunia, Benarkah Manchester City Meliriknya?

Pergantian tiga pemain tersebut langsung memberikan kontribusi nyata. Permainan Timnas Indonesia mulai menemukan pola yang lebih terukur dan rapi.

Buktinya, Ronaldo Kwateh berhasil memberikan assist untuk gol penyama kedudukan yang dilakukan Ricky Kambuaya pada menit ke-63.

Sepuluh menit kemudian, giliran Pratama Arhan yang memampangkan namanya di papan skor. Hal ini setelah dirinya sukses mengeksekusi tendangan penalti untuk Timnas Indonesia.

Aksi yang paling heroik adalah ketika Arhan melakukan lemparan jauh yang berbuah gol bunuh diri pada menit ke-77.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x