Live Streaming Gratis Persib Bandung vs PSS Sleman, Link Nonton TV Online Aksi Wander Luiz dan David da Silva

- 11 Februari 2022, 16:45 WIB
Live Streaming Gratis Persib Bandung vs PSS Sleman
Live Streaming Gratis Persib Bandung vs PSS Sleman /Tangkap layar Instagram.com/@persib

SERANG NEWS – Berikut live streaming Persib Bandung vs PSS Sleman untuk nonton siaran lansung pertandingan di BRI Liga 1 malam ini, Jumat 11 Februari 2022.

Siaran langsung Persib Bandung vs PSS Sleman bisa disaksikan melalui live streaming TV online pada akhir artikel ini.

Live streaming Persib Bandung vs PSS Sleman bisa disaksikan melalui siaran langsung Indosiar secara gratis tanpa harus bayar.

Pertandingan di BRI Liga 1 juga bisa disaksikan melalui link nonton Persib Bandung vs PSS Sleman melalui TV online dengan cara berlangganan.

Untuk mengakses siaran Vidio Premier penggemar sepak bola dapat berlangganan paket Rp19.000 per minggu, Rp29.000 per bulan, atau Ro199.000 per tahun.

Siaran langsung BRI Liga 1 antara Persib Bandung vs PSS Sleman via Live Streaming TV Online Vidio.com dan Indosiar pukul 20.30 WIB.

Baca Juga: Jam Tayang dan Jadwal Voli Proliga 2022 Pekan Ini 11 Feb - 5 Maret - Live Streaming TV Online

Live streaming Indosiar dan TV Online seperti Vidio.com pertandingan antara Persib Bandung vs PSS Sleman pada malam ini langsung dari Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Simak juga head to head dan prediksi susunan pemain antara Persib Bandung vs PSS Sleman di mana Wander Luiz dan David da Silva diprediksi akan saling sikut.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah