Jawab Rasa Penasaran Pecinta Bulutangkis, Ini Penampakan Bonus Rumah Mewah Greysia Polli dan Apriyani Rahayu

- 10 September 2021, 22:15 WIB
Pebulutangkis ganda putri, Greysia Polii dan Apriyani Rahayu. Peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020
Pebulutangkis ganda putri, Greysia Polii dan Apriyani Rahayu. Peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020 /Tangkap layar Instagram/@noc.indonesia

SERANG NEWS- Greysia Polii dan Apriyani mungkin tak pernah menyangka bakal diguyur banyak bonus pasca meraih medali emas di Olimpiade Tokyo 2020.

Bahkan sebagian bonus Olimpiade Tokyo 2020 yang diterima oleh Greysia Polii dan Apriyani bisa digunakan untuk memberangkatkan sang asisten pelatih bersama keluarganya menunaikan ibadah umroh ke tanah suci mekkah.

Greysia Polii dan Apriyani Rahayu diketahui banyak menerima bonus Olimpiade Tokyo 2020. Baik dari pemerintah, kepala daerah dan sejumlah pengusaha swasta nasional.

Salah satu bonus Olimpiade Tokyo 2020 yang diterima Greysia dan Apriyani yaitu rumah mewah di kawasan PIK 2.

Pengusaha properti Agung Sedayu Group menjanjikan rumah berukuran 6 X 15 m kepada Greysia dan Apriyani sebagai juara dunia Olimpiade Tokyo 2020.

Greysia dan Apriyani dikabarkan telah mengunjungi langsung lokasi perumahan yang akan menjadi milik srikandi Indonesia tersebut.

Baca Juga: Daftar Pemain Persib Bandung Jelang Duel Kontra Persita Tangerang, Sosok Kunci Maung Bandung Jadi Sorotan

Tangkap layar satu unit perumahan di kawasan PIK 2 sebagai bentuk apresisasi kepada Greysia dan Apriyani setelah berhasi meraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020.
Tangkap layar satu unit perumahan di kawasan PIK 2 sebagai bentuk apresisasi kepada Greysia dan Apriyani setelah berhasi meraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020. PIK 2

Dilansir dari berbagai sumber, Greysia dan Apriyani dijanjikan akan menempati cluster Pasir Putih Residences yang berdiri di lahan seluas kurang lebih 150 ha dan dilengkapi danau buatan seluas 16,2 Ha.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x