Greysia Polii Tak Masuk Tim Simulasi Piala Sudirman dan Uber Cup, Ini Pasangan Baru Apriyani Rahayu

- 6 September 2021, 21:26 WIB
Greysia Polii tidak masuk simulasi pertandingan Piala Sudirman dan Uber Cup, ini pasangan baru Apriyani.
Greysia Polii tidak masuk simulasi pertandingan Piala Sudirman dan Uber Cup, ini pasangan baru Apriyani. /Tangkap layar Instagram/@greyspolii/

SERANG NEWS – Greysia Polii tidak masuk dalam daftar nama tim bulutangkis Indonesia dalam simulasi Piala Sudirman dan Uber Cup.

Hal ini diketahui dari rilis nama dan jadwal simulasi pertandingan tim bulutangkis Indonesia untuk Piala Sudirman, Thomas Cup dan Uber Cup yang dikeluarkan Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI).

Selain Greysia Polii, PBSI juga tidak menyertakan Kevin Sanjaya, Mohamad Ahsan dan Anthony Sinisuka Ginting.

Absesnnya Gryesia Polii dalam simulasi pertandingan Piala Sudirman dan Uber Cup, membuat pasangannya Apriyani Rahayu dipasangkan dengan Febbry Valencia D.G untuk sektor ganda putri.

Baca Juga: Tanpa Kevin Sanjaya dan Ginting, Ini Tim Bulutangkis Indonesia di Simulasi Piala Sudirman dan Thomas Cup

Sedangkan, Marcus Fernaldi Gideon akan dipasangkan dengan Pramudya Kusumawardana di sektor ganda putra.

“Sebagai infomasi, beberapa pemain andalan harus absen karena faktor kebugaran. Mereka diistirahatkan untuk bisa tampil prima di ajang resmi nanti,” tulis pihak PBSI melalui akun resmi Twitter @INABadminton yang dikutip SerangNews.com, Senin 6 September 2021.

Simulasi pertandingan untuk tiga kejuaraan bulutangkis tersebut akan dilangsungkan selama dua hari, pada Selasa-Rabu, 7-8 September 2021.

Pertandingan simulasi tim bulutangkis Indonesia untuk Piala Sudirman, Thomas Cup dan Uber Cup akan dibagi menjadi empat grup, Garuda, Rajawali, Harimau dan Banteng.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x