Andalkan Greysia Polii-Apriyani Rahayu, Ini Saran Susy Susanti Bagi Tim Uber Cup Indonesia

- 25 Agustus 2021, 13:15 WIB
Legenda bulutangkis tunggal putri Indonesia Susy Susanti beri saran tim Uber Cup.
Legenda bulutangkis tunggal putri Indonesia Susy Susanti beri saran tim Uber Cup. /Badmintonindonesia.org

SERANG NEWS - Tim bulutangkis Indonesia untuk Uber Cup 2020 masih bertumpu pada pasangan ganda Greysia Polii/Apriyani Rahayu.

Bertumpunya kekuatan pada Greysia Polii/Apryani Rahayu membuat Legenda bulutangkis Indonesia Susy Susanti turut angka bicara persiapan tim Uber Cup Indonesia.

Pasalnya, tak kurang dua bulan ke depan, tim beregu bulutangkis putri Indonesia akan menghadapi Uber Cup 2020 yang berlangsung di Aarhus, Denmark, pada 9-17 Oktober 2021.

Susy Susanti menilai, harus persiapan dan strategi khusus tim bulutangkis Indonesia agar setidaknya melewati fase grup Uber Cup 2020.

Baca Juga: Bocoran Strategi dan Daftar Tim Bulutangkis Indonesia di Piala Thomas dan Uber Cup 2020

Apalagi, tim Uber Cup Indonesia yang berada di Grup A akan bersama Jepang, yang nobenenya adalah tim unggulan dan memiliki kekuatan merata.

"Saya melihat dari hasil drawing Indonesia, karena kita rangking lima otomatis akan berhadapan dengan unggulan (Jepang)," kata Susy Susanti dilansir SerangNews.com dari laman resmi PB Djarum, Rabu 25 Agustus 2021.

Selain Jepang, Indonesia juga satu grup bersama Jerman dan Prancis. Kendati keduanya bukan unggulan, Susy mengingatkan agar tak memandang sebelah mata.

Baca Juga: Hasil Drawing Thomas dan Uber Cup 2020: Berat, Indonesia Bertemu China Taipei dan Thailand, Ini Lengkapnya

Halaman:

Editor: Ken Supriyono

Sumber: PB Djarum


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x