Malaysia Bakal Mati-matian Demi Prestasi di Piala Thomas, Berikut Bocoran Tim Terbaik dengan Cara Khusus

- 23 Agustus 2021, 19:41 WIB
Pengundian babak grup turnamen bulutangkis beregu Thomas Cup dan Uber Cup 2020, diselenggarakan pada 18 Agustus 2021 di Kuala Lumpur, Malaysia.
Pengundian babak grup turnamen bulutangkis beregu Thomas Cup dan Uber Cup 2020, diselenggarakan pada 18 Agustus 2021 di Kuala Lumpur, Malaysia. /Instagram.com/@bwf.official

SERANG NEWS -- Malaysia bakal tampil habis-habisan untuk kembali meraih juara Piala Thomas Cup 2021 yang digelar bulan depan. Juara lima kali Piala Thomas tersebut bertekad untuk kembali membawa Piala Thomas ke Malaysia.

Ambisi Malaysia untuk kembali meraih juara Piala Thomas pun bukan kaleng-kaleng. Dilansir dari The Star, Malaysia mulai menyusun cara baru khusus untuk mencari bibit baru pemain bulutangkis yang terbaik di negeri Jiran tersebut.

Caranya adalah dengan menggelar turnamen secara berjejang dimulai dari yang paling kecil. Turnamen tersebut digelar pada September 2021.  Kabar tersebut diungkap oleh Direktur kepelatihan nasional Cong Choong Hann.

Cong Choong Hann ingin menggelar turnamen bulutangkis secara berjenjang supaya bisa benar-benar dapat bibit pebulutangkis yang handal. Ia juga ingin semua pemain bulutangkis Malayasia bisa mendapat kesepatan bermain yang sama.

"Kami berharap turnamen peringkat ini akan memberikan kesempatan bermian bagi setiap pemain yang berpotensi untuk ikut Piala Thomas,' ujarnya.

Baca Juga: Preview, Prediksi dan Head to Head Sampdoria vs AC Milan, Uji Ketajaman Giroud

Sejauh ini, baru nama Aaron Chia/Soh Wooi Yik dan Lee Zii Jia yang dipastikan bakal tampil di Piala Thomas 2021.

Aaron Chia/Soh Wooi Yik adalah ganda putra peraih medali perunggu di Olimpiade Tokyo 2020.

Baca Juga: Anthony Ginting Dkk Mimpi Putus Dominasi China Piala Thomas 2021, Simak Daftar Negara Paling Banyak Raih Juara

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x