Jonatan Christie Beberkan Alami Gangguan Mental pasca Olimpiade, Begini Kondisinya saat Ini

- 6 September 2021, 13:31 WIB
Pebulutangkis tunggal putra Indonesia Jonatan Christie.
Pebulutangkis tunggal putra Indonesia Jonatan Christie. /Instagram/@jonatanchristieofficial/

SERANG NEWS - Kekalahan di Olimlimpiade Tokyo 2020 menjadi pukulan menyakitkan bagi pebulutangkis tunggal putra Jonatan Christie.

Bahkan pasca pulang dari Olimpiade Tokyo 2020, Jonatan Christie harus mendapatkan terapi untuk pemulihan mental dan fisiknya.

Kondisi itu disampaikan langsung Jonatan Christie yang tampil di sektor bulutangkis tunggal putra.

Kendati sempat alami gangguan mental, pebulutangkis yang akrab disapa Jojo ini mengaku sudah mulai melupakan hasil di ajang Olimpiade Tokyo 2020 lalu.

Baca Juga: Sudah Tak Canggung Pamer Kemesraan, Cantiknya Kekasih Jonatan Christie Bikin Penggemar Melongo

Diketahui, Jojo harus mengubur mimpi meraih medali setelah lanjunya dihentikan wakil China Shi Yu Qi di babak di babak 16 besar. Jojo kalah dalam permainan dua set langsung dengan skor 11-21, 9-21.

Tak mau berlama-lama larut dalam kesedihan, peraih medali emas Asian Games 2018 itu mengaku akan kembali fokus ke kejuaraan yang sudah ada di depan mata.

"Saya sudah melupakan hasil di Olimpiade, sudah move on sebenarnya tapi belum 100 persen karena tetap masih ada pemikiran-pemikiran yang lalu," katanya dilansir SerangNews.com dari laman resmi PBSI, Senin 6 September 2021.

Baca Juga: Kapan Korea Open 2021? Ini Jadwal dan Daftar Tim Bulutangkis Indonesia yang Tanpa Ginting dan Jonatan Christie

Halaman:

Editor: Ken Supriyono

Sumber: Badminton Indonesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x